Yulia Mochamad dan Opick (kolase).

Opick Sudah Menikah Lagi?

20 Jun 2018 12:01

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Tak banyak yang tahu tentang sosok istri kedua Opick, Wulan Mayasari. Nama backing vokal Opick itu baru muncul setelah santer istri pertama Opick, Dian Rositaningrum menggugat cerai pada 5 Februari 2018.

Dian sudah tak mampu lagi mempertahankan pernikahan poligaminya dengan melayangkan gugatan cerai atas sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sebulan setelah gugatan itu didaftarkan Dian, kabar duka pun datang. Wulan meninggal dunia usai menjalani pemulihan pasca-melahirkan dan mengidap diabetes.

Di tengah kabar duka, nama Yulia Mochamad muncul sebagai istri ketiga Opick. Namun, usai persidangan cerai pada 22 Mei 2018 lalu, Dian menyebut Yulia sudah diceraikan Opick sebelum terjadi kesepakatan cerai antara dirinya dengan sang suami.

Opick dan istri pertama, Dian Rositaningrum (kiri). Opick bersama mendiang istri kedua, Wulan Mayasari.

Tak cukup tiga. Istri Opick disebut ada empat. Baru-baru ini, Yulia sepertinya sengaja bikin sensasi. Ia menyebut pelantun lagu Tombo Ati itu telah menikah lagi.

Istri baru pemilik nama asli Ainur Rofiq Lil Firdaus itu disebut-sebut berinisial BS. Yulia bahkan mengaku mengenal dekat dengan BS.

“Mas Opick sudah enggak sendiri lagi kok. Istrinya itu kenal baik dengan aku,” kata Yulia.

Dia menyebutkan, pernikahan Opick ini bukan isu tapi fakta. Bahkan ada bukti foto dan percakapan Opick dan BS.

Di mata Yulia, BS adalah orang baik. Dia pun meminta BS untuk menjaga dan merawat Opick dengan baik. “Tolong jaga Mas Opick dengan baik ya,” ucap Yulia tanya menyebut identitas istri baru Opick tersebut.