Dian Rositaningrum dengan didampingi adik dan kuasa hukumnya menghadiri sidang perceraiannya dengan Opick, Selasa, 27 Maret 2018.
Dian Rositaningrum dengan didampingi adik dan kuasa hukumnya menghadiri sidang perceraiannya dengan Opick, Selasa, 27 Maret 2018.

Opick Kembali Mangkir, Dian Rositaningrum: Ya Kecewalah!

Ngopibareng.id Ngopitainment 27 March 2018 16:48 WIB

Sidang cerai penyanyi Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Selasa, 27 Maret 2018. Sayangnya hanya Dian yang hadir dan Opick kembali mangkir dalam sidang ke tiga tersebut.

Kuasa hukum Opick, Ismar Syafruddin mengatakan jika kliennya itu sedang berada di Pekanbaru, Riau sehingga tidak bisa datang dalam persidangan.

Sidang yang beragenda mediasi itu hanya berlangsung kurang lebih 10 menit. Usai sidang, Dian pun mengungkapkan kekecewaannya karena pria bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu tidak datang. 

"Ya kecewa-lah ya," ungkap Dian.

Ibu dari enam orang anak itu juga mengatakan bahwa ketidakhadiran Opick disidang perceraiannya itu menghambat waktunya. "Ya menghambat waktu ya, emangnya nggak buang-buang waktu," ujar Dian dengan nada tinggi.

Seketika itu juga adik dan kuasa hukumnya, Ina Rachman yang berada disebelahnya langsung menenangkan Dian sambil tersenyum dan mengusap bahunya. 

Dian berharap semoga Opick bisa bersikap tegas sehingga Masalah rumah tangga tersebut bisa cepat terselesaikan.

"Ya pengin cepet selesai semuanya, jadi minta doanya semoga cepet selesai dan mas Opick juga bisa cepet tanggeplah kasian kalo semua digantung-gantung. Jadi cepet selesaikan, kita menjalani masing-masing kehidupan, insyaallah Allah memberi kita kekuatan, pertolongan, dan memberi kita hidayah insyallah. Makasi semuanya," pungkasnya.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Nov 2020 09:03 WIB

Setelah Nikah Kedua Bisakah Kumpul Suami Pertama di Surga?

Islam Sehari-hari

Penjelasan Ustadz Ma'ruf Khozin, Pengasuh Pesantren Aswaja Sukolilo

02 Nov 2020 11:40 WIB

Selama Pandemi Covid-19 Angka Perceraian Meningkat

Human Interest

Banyak faktor yang sebabkan perceraian meningkat, ini kata psikolog unair.

15 Oct 2020 18:10 WIB

Walikota Malang Sebut Angka Perceraian di Wilayahnya Tinggi

Jawa Timur

Karena adanya ketidakcocokan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...