Once dan Shakira Jasmine.
Once dan Shakira Jasmine.

Once dan Shakira Jasmine Duet 'Meraih Bintang' di Asian Games 2018

Ngopibareng.id Musik 10 July 2018 16:16 WIB

Tak hanya Via Vallen yang turut meramaikan Asian Games 2018 dengan lagu 'Meraih Bintang'. Penyanyi Once Mekel dan Shakira Jasmine pun juga ikut mewarnai ajang olahraga terbesar di Asia itu dengan lagu berjudul 'Menaklukkan Dunia'.

Vokal Once yang powerful dibalut alunan merdu suara Shakira, membuat lagu 'Menaklukkan Dunia' mampu menyulut semangat siapapun yang mendengarnya. Lagu ini merupakan single ciptaan Rian D'Masiv yang diproduseri oleh Pay. Liriknya pun menceritakan rasa semangat dan tak mudah putus asa untuk mencapai kemenangan.

Once sendiri mengaku semangat ketika diajak terlibat dalam lagu ini. "Awalnya saya diajak Musica Studios untuk terlibat di lagu ini. Materi lagunya bagus, tapi saya makin semangat karena lagu ini untuk Asian Games, acara olahraga terbesar di Asia. Mudah-mudahan lagu ini bisa menginspirasi semua atlet Indonesia agar makin semangat," ujar Once.

Berduet dengan penyanyi muda tentu merupakan hal yang baru bagi Once. Meski begitu ia mengaku tak kesulitan berkolaborasi dengan Shakira.

"Shakira penyanyi yang penuh bakat, suaranya bagus, dan punya musikalitas yang cukup walau usia masih sangat muda. Walaupun ini kolaborasi lintas generasi, tapi enggak ada kesulitan. Ibarat membimbing adik sendiri saja," ucapnya.

Lagu 'Menaklukkan Dunia' ini menjadi lagu duet pertama bagi Shakira. Penyanyi muda berbakat ini mengaku senang dan terhormat bisa membawakan lagu 'Menaklukkan Dunia' bersama mantan vokalis Dewa 19.

"Enggak pernah kebayang sebelumnya bisa duet bareng om Once membawakan lagunya kak Rian D'Masiv," uajar penyanyi 16 tahun ini.

Rian D'Masiv selaku pencipta lagu pun merasa kagum dengan hasilnya.

"Menurut saya ini jadi satu hal yang unik karena duet Once - Shakira ini sesuai dengan lirik, 'Kau dan aku harus menyatu dan juga saling melengkapi...' Jadi walaupun beda generasi tapi kolaborasi ini saling melengkapi. Mudah-mudahan lagu ini juga mengingatkan kita bahwa walau kita berbeda tapi dengan saling melengkapi, kita semakin kuat," jelas Rian.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Feb 2021 15:17 WIB

Via Vallen Isi Soundtrack di Film Raya and the Last Dragon

Musik

Via Vallen mengisi soundtrack film Raya and the Last Dragon.

22 Jan 2021 14:30 WIB

NOAH Rilis Lagu Korea, Ini Liriknya

Musik

Lagu Semua Tentang Kita dalam versi Korea, Urieui Iyagi.

28 Dec 2020 00:15 WIB

Beyonce Sumbang Korban Covid-19 Rp7 Miliar

Selebriti

Penyanyi Beyonce sumbang korban Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...