Omah Jaman Now Gelar Pinc Friday Bertema Vintage

18 Jan 2019 21:00 Omah Jaman Now

Omah Jaman Now berkolaborasi dengan Joss Market menyelenggarakan acara yang bertema "Pinc Friday", Jum'at 18 Januari 2019, di Jalan Bali 24, Surabaya.

Acara ini juga bekerja sama dengan House of Vintage (HOV), Trouble Monster, Ciphoc (Community Photography Club), dan Airlangga Photography Society (APS).

Project Manager Pinc Friday, Robert Fuadi, mengatakan, acara ini merupakan gelaran tahunan yang diselenggarakan Omah Jaman Now dengan menggandeng beberapa komunitas di Surabaya.

"Ini acara tahunan. Tahun kemarin acara ini untuk memperingat HUT Republik Indonesia, sekarang belum ada momen yang pas. Kita pilih hari Jum'at karena terinspirasi dari Black Friday. Saat ini konsepnya sama jual beli juga," ujar Robert Fuadi

Robert menambahkan acara kali ini bernuansa Vintage dengan menghadirkan pameran fotografi, stand pakaian vintage dari HOV serta stand startup antara lain akulaku.com, Summer, serta Joss Market.

"Saat ini temanya vintage dengan mengkolaborasikan fotografi dan fashion. Makanya ada pameran fotografi fashion dan potret manusia," ujar Robert.

Selain menikmati pameran fotografi dan stand, generasi muda juga bisa menambah wawasan dengan mengikuti talkshow yang membahas mengenai startup serta fotografi.

"Talkshownya menggabungkan dua tema itu. Pembicaranya dari HOV, salah satu startup yang menjual baju-baju second hand vintage. Juga talkshow fotografer oleh Hendi Wicaksono," tuturnya.

Penulis : Pita Sari
Editor : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini