Giliran Olla Ramlan Akan Diperiksa Polda Jatim Pekan Depan

04 Jan 2019 16:54 Jawa Timur

Setelah Nella Kharisma, Via Vallen diperiksa Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam kasus kosmetik ilegal, kini giliran Olla Ramlan dan Nia Ramadhani yang harus menemui penyidik untuk dimintai keterangan.

Sesuai dengan jadwal, pemeriksaan Olla Ramlan seharusnya dilakukan dalam minggu ini. Namun sayangnya, Olla Ramlan lewat manajemennya menyatakan tidak bisa mendatangi Polda Jawa Timur dalam minggu ini karena kesibukannya.

Akhirnya, penyidik Polda Jawa Timur memberikan kelonggaran kepada Olla Ramlan. Olla Ramlan dijadwalkan minggu depan menjalani pemeriksaan. Harinya pun belum ditentukan. Masih menunggu kesesuaian antara jadwal penyidik dengan Olla Ramlan.

Sedangkan untuk artis Nia Ramadhani, Frans Barung menyatakan, penyidik belum mempunyai jadwal. Kata Frans Barung, untuk sementara ini, penyidik masih mengejar keterangan dari Olla Ramlan, baru setelah itu Nia Ramadhani akan dipanggil.

"Kasus menyangkut orang banyak. Ada ratusan ribu memakai produk ini karena sudah diendorse oleh para artis ternama," ujar Barung. (ocn)

Reporter/Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini