Aksi pengemudi ojek online (ojol) lewat trotoar yang terekam kamera pejalan kaki.

Ojol yang Pukul Pejalan Kaki di Trotoar Akhirnya Dipecat

Nasional 09 August 2018 12:14 WIB

Media sosial tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pejalan kaki pengguna trotoar diduga mendapatkan kekerasan dari seorang pengemudi ojek online (ojol).

Video tersebut berjudul 'Pejalan Kaki Dipukul Pengendara Ojek Online di Trotoar'. Peristiwa tak mengenakkan ini terjadi di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin 6 Agustus 2018.

Seorang wanita pengendara ojol terekam di video  pejalan kaki. Ia tak terima ketika ditegur dan direkam, saat melintas di trotoar dengan sepeda motornya.

Menanggapi hal tersebut, Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar menyesali tindakan kekerasan yang dilakukan oleh salah satu mitra GrabBike tersebut.

Sebagai sanksi, pengemudi ojol itu telah diberhentikan secara permanen. "Menyusul hasil investigasi terkait kejadian ini, kami telah memberhentikan mitra pengemudi yang bersangkutan secara permanen karena terbukti telah melakukan pelanggaran seperti yang diinformasikan di media massa dan media sosial," ujar Mediko, Selasa 7 Agustus 2018. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Jul 2020 15:10 WIB

Driver Protect, Ojol Surabaya yang Berprotokol Kesehatan Covid-19

Feature

Driver protect hanya menjemput di zona merah

02 Jul 2020 17:55 WIB

Galakkan Ojek Tangguh, Forkopimda Jatim Bagi Partisi dan Masker

Jawa Timur

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...