OJN Bangun Semangat Perubahan Berkelanjutan Lewat Beranda Kolektif

13 May 2018 00:28 Surabaya

Optimalkan potensi anak muda, Omah Jaman Now (OJN) berkolaborasi dengan Komunitas Sudut Kelas (komunitas seni), Drawing Party Club, dan Ruang Temu Coffee mengadakan event bertajuk Beranda Kolektif.

Kegiatan yang dilaksanakan di seluruh area Omah Jaman Now, Jalan Bali Nomor 24, Surabaya, ini diinisiasi oleh anak-anak muda yang tergabung dalam pusat ruang kreatif terbuka yang menjadi wadah fasilitasi dan kerjasama antar komunitas millenial di Jawa Timur.

Koordinator OJN, Evi Ratnasari, mengatakan kegiatan Beranda Kolektif ini bertujuan sebagai wadah kolaborasi bagi industri kreatif di Jawa Timur.

"Beranda kolektif terdiri dari serangkaian acara diantaranya, workshop fotografi, workshop kopi, drawing party colour, dan kompetisi fotografi," kata Evi, Sabtu, 12 Mei 2018, malam.

Evi berharap, event ini mampu mewujudkan semangat kolaborasi bagi generasi millenial terutama dalam bidang industri kreatif.

"Kami berharap juga nantinya event Beranda Kolektif ini bisa terealisasi ke volume selanjutnya, ini sebagai bentuk semangat perubahan berkelanjutan," katanya.

Beranda Kolektif juga dimeriahkan oleh sejumlah tenant food and beverages serta beberapa band lokal diantaranya Dsandya, Layung Temaram, juga Coldiac. (frd)

Penulis : Farid Rahman


Bagikan artikel ini