Obrolan Antar Muncikari, Tarif Della Perez Rp30 Juta

10 Feb 2019 08:59 Gosip Artis

Della Perez, adik mendiang Julia Perez (Jupe), mengaku lega pasca menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus prostitusi online di Kepolisian Daerah Jawa Timur. Dari situ pula Della Perez baru mengetahui tarif plus-plus yang ditawarkan oleh para muncikari yang sudah jadi tersangka adalah Rp30 juta.

“Kalau pembicaraan antar muncikari, seperti ada transaksi menyebut nama Della dan ada rupiahnya. Kalau tidak salah Rp30 juta. Ada transfer tapi dari mucikari ke muncikari, tidak ada ke Della. Bagaimana mungkin dikaitkan dan memang nggak kenal juga,” jelas Minola Sebayang, kuasa hukum Della Perez.

Sementara itu, Della Perez tidak mengetahui jika dirinya sempat 'dijual' lebih murah dibanding tarif Vanessa Angel Rp80 juta. “Aku nggak tahu (tarif Rp 30 juta), aku tahu dari Bang Minola. Aku santai karena aku nggak tahu,” sambung Della.

Meski namanya tercemar karena terseret kasus hukum, Della Perez tak dipertemukan dengan para muncikari yang menjadi tersangka. Namun jika kepolisian masih membutuhkan keterangan tambahan, Della Perez siap dipertemukan dengan para muncikari yang mencatut nama dan fotonya. “Aku nggak ketemu,” kata Della singkat.

“Kemarin itu kita belum dipertemukan dengan muncikarinya. Kalau suatu saat penyidik menganggap masih diperlukan yang namanya konfrontir, ya kita welcome saja, karena kita nggak kenal,” imbuh Minola Sebayang. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini