Petugas Kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan maut. (Foto: istimewa)

Nyenggol Motor Bawa Rumput, Perempuan Ini Tewas Terlindas Truk

Jawa Timur 21 December 2019 23:06 WIB

Seorang perempuan tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan maut, Sabtu, 21 Desember 2019. Korban bernama Dwi Prasetyawaty, 33 tahun, warga Desa Kaligung, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi. Bikers perempuan ini mengalami patah tulang pada bagian lehernya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tragis ini terjadi di Jalan Raya Desa Kaligung. Tepatnya di depan Tempat Pendidikan Al-Quran (TPQ) Darussalam. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi P 2876 ZN berjalan dari arah timur ke barat. Dia mendahului truk dengan nomor polisi P 8279 VD yang dikemudikan Sukaji, 44 tahun warga Desa Kumendung, Kecamatan Muncar.

"Sesampainya di TKP, secara bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nomor Polisi P 4136 UL yang dikendarai Wanto, 35 tahun. Sepeda motor ini membawa rumput," jelas Kanit Kecelakaan Satlantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, motor korban menyenggol rumput yang dibawa motor dari arah berlawanan. Sehingga korban jatuh ke kiri dan terlindas truk yang hendak didahuluinya.

"Akibat dari kejadian ini pengendara sepeda motor Honda beat warna hitam meninggal dunia di tempat kejadian. Korban kemudian dibawa ke RSUD Blambangan," ungkap Ardhi.

Kecelakaan ini sedang ditangani aparat Kepolisian. Sejumlah saksi pun dimintai keterangan seputar kejadian ini. Seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini sudah diamankan sebagai barang bukti dalam kasus ini.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Kesimpulan sementara kecelakaan ini diduga terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam," pungkasnya.

Penulis : Muh Hujaini

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Apr 2020 17:20 WIB

Dampak Corona, Enam Hotel di Banyuwangi Berhenti Beroperasi

Ekonomi dan Bisnis

Ada yang tetap beroperasi, tapi mengurangi karyawan dengan sistem shift

05 Apr 2020 13:15 WIB

Lapas Terlalu Padat saat Pandemi Corona, 31.786 Napi Dibebaskan

Nasional

Jumlahnya akan terus meningkat.

04 Apr 2020 18:55 WIB

Banyuwangi Batasi Jam Operasional Mal dan Pasar Modern

Pemerintahan

Jam operasional mal diatur demi menekan sebaran corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.