Nonton Persebaya vs Arema, Bonek Sekeluarga Ini Rela Bolos Kerja

09 Apr 2019 12:25 Liga Indonesia

Demi saksikan Persebaya melawan Arema FC di final Piala Presiden 2019 leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 9 April 2019, satu keluarga asal Pegirian, Surabaya ini rela bolos kerja dan sekolah.

Mat Gobang (52) mengatakan ia rela bolos kerja demi mendukung kebanggaannya. Bahkan ia datang ke GBT membawa rombongan tiga bus, beserta anak dan cucunya ia ajak mbonek.

"Ya demi dukung Persebaya juara kita tinggalkan kerja, dan anak kami juga saya izinkan tidak masuk sekolah," kata Mat Gobang.

Ia sendiri bersama rombongan keluarga besarnya sudah tiba di GBT sejak pukul 10.00 WIB. Ia berangkat sejak awal untuk menghidari macet. Padahal pertandingan baru akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Sementara itu, anak Mat Ggobang, Fina mengatakan sengaja bolos sekolah. Sebab ini adalah panggilan jiwa mendukung Persebaya memghadapi rival Arema FC.

"Untungnya sudah selesai ujian, jadi saya ndak apa bolos sekolah," kata Fina yang masih kelas VI sekolah dasar ini.

Pertandingan Persebaya vs Arema FC ini memang menjadi hari bolos kerja dan sekolah bagi Bonek Mania. Sebab laga final ini digelar pada saat hari aktif.

Sebanyak 50.000 Bonek Mania sudah memadati stadion Gelora Bung Tomo. Karena tiket pertandingan sudah dipastikan habis sejak Minggu siang. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini