Nomor Punggung Hazard di Real Madrid Masih Misteri

14 Jun 2019 03:34 Liga Spanyol

Sesaat setelah melakukan penandatanganan kontrak dengan Real Madrid, Eden Hazard berpose bersama Presiden El Real, Florentino Perez, di depan deretan trofi Liga Champions yang dikoleksi Real Madrid. Dia bersama Florentino tampak memegang sisi lengan kostum tim ibukota Spanyol tersebut.

Dalam sesi foto tersebut tidak ada nomor yang tertempel di seragam Madrid yang mereka pegang. Tampaknya Madrid sengaja belum memberikan nomor pada kostum Hazard karena hanya tersisa nomor 16, bukan nomor yang diharapkan Hazard di Real Madrid.

Namun diperkirakan Hazard akan mendapatkan nomor permanen setelah sejumlah pemain yang masuk dalam daftar jual resmi keluar dari Los Blancos. Saat itulah, Hazard akan mengambil satu dari sekian nomor yang akan ditinggalkan pemiliknya.

Seperti disebutkan Marca, hingga kini belum diketahui nomor siapa yang akan dikenakan bintang Belgia ini. Yang jelas, Hazard tidak akan menggunakan nomor 10 yang kini dipakai oleh Luka Modric. Kabarnya, ada kemungkinan Hazard akan menerima nomor warisan Cristiano Ronaldo yang dipakai Mariano Diaz, atau Gareth Bale.

 

Kedua pemain ini memang santer dikabarkan berpotensi dijual oleh Real Madrid di bursa musim panas ini. Alasannya, Bale sudah mengalami penurunan performa yang cukup signifikan, sementara Mariano tak masuk dalam proyeksi skuat Madrid musim depan.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini