Nikita Mirzani Umbar Penyakit Kulit Dipo Latief

23 Oct 2018 09:10 Gosip Artis

Umbar aib suami siri, Dipo Latief, soal kehidupan ranjangnya dengan perempuan lain hingga utang, rupanya tak cukup buat Nikita Mirzani. Kini, ibu dua anak itu kembali membongkar aib Dipo Latief lainnya.

Dikutip dari Insta Story @nikitamirzanimawardi_17, Nikita Mirzani membeberkan bahwa sang suami menderita penyakit kulit. Sebenarnya, ini bukan kabar mengejutkan. Pasalnya, sejak awal pacaran, Nikita Mirzani sempat di-bully netizen soal panu Dipo Latief. Hal itu diketahui saat keduanya berjemur di sebuah pantai di Bali, awal tahun 2018 lalu. Namun Nikita Mirzani membantah soal penyakit kulit yang diidap Dipo Latief.

Ironisnya, tak lama usai Nikita Mirzani mencabut gugatan itsbat nikah sekaligus cerai dari suami sirinya, mendadak wanita 32 tahun itu mengumbar panu dan borok di bagian pundak Dipo Latief.

"Azab suami suka ngejelekin istri di belakang dan azab suami tukang zina dan suka berbohong sama istri," bunyi tulisan Nikita Mirzani di Instagram Story. "Kisah nyata. Untung gak kaya yang di akun lambe turuh tuh. Laki jalan sama pemandu lagu. Langsung dikasih kecelakaan sama Allah terus tewas dua-duanya," sambung Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita juga memberikan sindiran dengan mengunggah video Dipo Latief yang asik bernyanyi dan berjoget. Menurut Nikita Mirzani, anak mantan menteri Abdul Latief itu semakin jorok dan terkena penyakit panu. Padahal, Dipo Latief dikenal sebagai anak dari seorang konglomerat.

Foto bukti pernyataan Nikita Mirzani tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @igtainmen. "Dia pikir dia ok. Kalau bayar Kartu Hallo aja masih dibayarin saya, jangan bangga kamu Dipo. Udah nggak saya urusin lagi, kamu makin joorok ya sekarang. Panu dimana-mana, badan bau. Rambut makin botak. Kulit makin hitam. Mending urusin panu di punggung kamu tuh, semakin banyak, jangan banyak tingkaj Anda. Udah menjalar ke lengan kanan-kiri lagi. Anak orang kaya kok sakitnya panu. Sama sakit kulit lainnya," Nikita Mirzani membeberkan penyakit kulit yang diduga diidap Dipo Latief saat ini. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini