Nikita Mirzani Singgung Status Janda Titiek Soeharto

30 May 2019 10:22 Gosip Artis

Artis Nikita Mirzani lagi-lagi bikin gaduh media sosial. Kali ini lewat cuitan pedas menyerang Titiek Soeharto, anak perempuan mendiang mantan Presiden Soeharto. Celoteh Nikita Mirzani bermula dari cuitan Titiek Soeharto di Twitter, @TitiekSoeharto. Ia mendesak kepolisian mengusut kabar anak yang belum kembali ke rumah pasca kerusuhan 22 Mei lalu.

"Saya prihatin n berduka cita pada keluarga yang ditinggalkan korban aksi damai. Padahal kita semuanya aksi damai. Yang viral-viral itu siapa, yang jahat itu siapa, dan siapa yang mulai. Itu bukan dari anak-anak kita. Bukan dari yang ingin memperjuangkan keadilan ini," tulis mantan istri capres nomor urut 02 Prabowo Subianto

Melalui akun Twitter pula, @NikitaMirzani, artis sensasional itu membalas cuitan tersebut.
"Ibu pasti udah lama banget jadi janda. Jadi pemikirannya udah kemana-mana deh. Coba kayak saya deh bu. Biar janda 3 terus ujung-ujungnya cerai lagi, gpp yang penting ada mainan gitu yang bisa dimainin. Daripada pusing kayak gini bu," balas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku tidak bermaksud menyindir Titiek Soeharto. "Gini, anggap aja gue ini netizen juga yang sama-sama ingin dan kadang-kadang mau nyeletuk atau apa gitu kan. Tapi kan kata-kata gue halus, tidak menyakitkan semua pihak," ujar ibu tiga anak ini.

Jika dalam cuitannya tersebut membawa-bawa status janda, Nikita Mirzani beralasan, statusnya sekarang memang janda, sama seperti Titiek Soeharto yang juga sendiri setelah bercerai dari Prabowo Subianto.

"Kan memang gue ini janda. Dia (Titiek Prabowo) juga janda, iya kan. Jadi sama-sama janda," ucap Nikita Mirzani.

Ia mengaku tidak punya maksud menyindir Titiek Prabowo atau niat lain lewat cuitannya itu. "Kalau lihat komen-komen itu yang lain kan lebih garang, tapi buat gue itu lucu-lucuan aja. Kalau punya suami kan ada yang bisa dimainin. Untuk mewarnai dunia perpolitikan," tutur Nikita Mirzani. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini