Nikita Mirzani Sebut Dipo Dugem saat Ia Melahirkan Anaknya

03 May 2019 09:38 Gosip Artis

Nikita Mirzani akhirnya mengumumkan nama anak ketiganya. Ia mengaku telah menghapus nama keluarga suami sirinya, Dipo Latief. Semula, ibu tiga anak ini hendak memberikana nama Aldiro Latief untuk bayinya. Karena tidak diakui keluarga dan tak mendapat perhatian dari Dipo Latief, maka ini alasan Nikita Mirzani menggunakan nama ayah kandungnya untuk anaknya.

“Namanya Arkana Mawardi. Harus pakai nama kakek dari Niki, nggak ada kakek dari sono nggak ada. Artinya anak yang menerangi hati, jiwa, raga. Pemilihan nama lama ya diskusi dengan Kak Fitri (sahabat Nikita Mirzani),” ungkapnya di RS Eka Hospital, BSD, Tangerang, Banten.

Selain masalah nama anak, Nikita Mirzani kembali sindir Dipo Latief. Kepada sahabat Nikita Mirzani, Dipo Latief mengaku tak bisa menemani persalinan anaknya namun mendoakan dari jauh.

Dipo Latief bahkan mengaku menjalankan ibadah itikaf semalaman di masjid untuk mendoakan Nikita Mirzani. Nyatanya Dipo Latief terciduk asyik dugem. Nikita Mirzani pun membeberkan prilaku Dipo Latief tengah clubbing saat ia mempertaruhkan nyawa di ruang operasi.

"Oh ini orang yang katanya lagi itikaf di masjid semalaman doain gue biar lahirannya lancar. Masjidnya beda ya, masjid di mana ini kira-kira? Ini dia siapa ya kok tiba-tiba pengen ke rumah sakit ngelihat gue sama anak gue? Ngomong ke Kak Fitri katanya lagi itikaf di masjid,” tulis Niki di akun Instagram, pada Rabu 1 Mei 2019. Tapi unggahan foto tersebut sepertinya telah dihapus oleh Nikita Mirzani. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini