Nikita Mirzani Sasaran Guna-Guna

17 May 2018 17:00

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Nikita Mirzani baru saja mengalami hal yang tidak biasa. Halaman depan rumah yang dihuni Nikita dan Dipo di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, ditaburi garam oleh seseorang yang Nikita kenal. Kejadian ini terekam di CCTV, yang sepertinya tidak disadari oleh pelaku.

Wanita 32 tahun ini mengaku tak tahu apakah garam yang ditabur di depan rumahnya itu adalah guna-guna atau tidak. Yang ia herankan, mengapa rumahnya ditaburi dengan garam yang dalam dunia klenik identik dengan guna-guna. Terlebih pelaku adalah orang yang ia kenal.

Berbagai komentar nyinyir netizen pun kemudian membanjiri curhatan Nikita tersebut. Mereka beranggapan jika kejadian ini ada kaitannya dengan ucapan ibu dua anak ini yang terbilang blak-blakan bahkan sampai menyakiti orang.

Tak sedikit pula yang berasumsi jika ini hanyalah sebuah ‘drama’ yang diciptakan Nikita untuk kembali mendulang sensasi.

Seperti diketahui, beberapa kejadian mistis memang sedang terjadi pada Nikita. Sebelum aksi tabur garam misterius yang dilakukan oleh seseorang, Nikita dikabarkan menerima kiriman gaib.

Kejadian tersebut diawali ketika Nikita sedang syuting acara Pagi-Pagi Pasti Happy di salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu tiba-tiba Nikita dihampiri oleh seekor ular kobra berkepala merah. Anehnya, ketika ditangkap dan diamankan dalam karung, ular tersebut menghilang secara misterius.

Tak hanya itu, rupanya orang kepercayaan Nikita pun menyampaikan kepada paranormal mbah Mijan bahwa istri dari Dipo Latief itu kerap mengalami mimpi aneh.

Tak hanya itu, Niki juga ternyata menemukan paku yang terlihat sudah lama serta benda-benda asing yang secara tiba-tiba berada di tas dan di dalam mobilnya.

Belum diketahui secara pasti apakah beberapa kejadian janggal ini saling berkesinambungan.

Namun yang pasti, Niki mengakui, sejak penemuan garam itu dia dan suami kerap bertengkar. Meski begitu, Niki menegaskan, itu bukanlah pertengkaran serius dan masih dalam batas wajar. (*)