Nikita Mirzani Rombak Operasi Hidung Lamanya, Biaya Rp 1,1 Miliar

25 Oct 2019 13:51 Gosip Artis

Enam tahun lalu, Nikita Mirzani pernah menjalani operasi hidung di Jakarta. Namanya juga buatan manusia, hasil operasi hidung itu rupanya tak bertahan lama. Ada bagian di dalam hidung Nikita Mirzani yang rusak sehingga perlu dilakukan operasi lagi.

"Memang kebetulan operasi itu buat kesehatan juga. Ada sinus sebenarnya. Jadi operasi sebelumnya di Jakarta, hidung Niki rusak jadi mau dibetulin di Korea," kata Nikita Mirzani, belum lama ini.

Pemain film Comic 8 ini menjalani operasi selama 11 jam, pada 15 Oktober lalu. "Ternyata operasi yang sebelumnya sama dokter sebelumnya tuh ancur dalem idungnya. Akhirnya semua dirombak, dibetulin. Dan memang nggak terlalu ngerubah banyak bentuk, masih sama aja kayak yang dulu," sambungnya.

Hidung Nikita Mirzani tidak terlalu banyak berubah setelah operasi. Ia mengaku tak pakai implan, melainkan diambil dari bagian tubuhnya sendiri.

"Niki enggak pakai implan, pakai (daging) kuping sendiri. Aman dan mahal. Ini lebih lancip saja ujungnya, (napas) baik banget sekarang,” ungkap dia.

Setelah operasi, Nikita Mirzani mengaku lebih nyaman saat bernafas. Bulan depan, ia dijadwalkan kembali ke Korea untuk mengecek hasil operasinya.

Biaya dikeluarkan Nikita Mirzani pun tidak main-main. Ibu tiga anak ini menghabiskan uang sebesar Rp 1,1 miliar.

Namun, Nikita Mirzani memastikan uang tersebut juga untuk operasi di bagian tubuh lainnya, biaya kehidupan selama tinggal di Korea, dan pesawat pulang pergi Korea-Jakarta.

"Mahal lah. Gue mana ada yang murah. Niki cinta sama badan sendiri, kalau ada yang gimana-gimana pasti Niki benerin," sambung artis kelahiran 17 Maret 1986 ini.

Nikita Mirzani pun memastikan semua uang yang keluar untuk melakukan perawatan hasil jerih payahnya. Bukan dari kerja sama atau endorse dengan klinik tersebut. "Bayar sendiri dong. Kalau endorse sudah Insta Story segala macam," ucapnya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini