Nikita Mirzani Mantap Berhijab

11 Jul 2018 09:35 Selebriti

Sebelumnya melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani menuliskan sebuah status tentang sebuah hidayah. Dalam instagram storynya, Nikita menuliskan sebuah pengingat untuk tak menunggu sebuah hidayah, melainkan menjemput sebuah hidayah.

Bahkan dalam unggahannya, Nikita juga memposting sebuah foto dengan background abu-abu serta sebuah caption yang begitu menyentuh.

“Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu,” tulis Nikita.

Tentu sejumlah unggahan Nikita tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya.

 Teka-teki tersebut akhirnya terjawab pagi ini. Nikita resmi berhijab saat tampil di acara Pagi Pagi Pasti Happy pagi ini, bersama Uya Kuya, Billy Syahputra dan Ustad Cecep di Trans TV.

“Hidayah itu dijemput, bukannya menunggu. Alhamdulillah keluarga dan suami senang melihat saya hijrah seperti ini,” aku Nikita.

Dukungan yang terpenting bagi Nikita adalah kedua buah hatinya, Loly dan Aska. “Yang gede seneng banget lihat miminya (Nikita) berhijab. Kalau yang kecil suka ngeliatin karena biasanya mimi nggak tertutup gini,” ucapnya.

Penampilan terbaru ini jelas mengejutkan bagi Billy dan Uya. Sebab, malam hari sebelumnya, Nikita masih tampil seksi dibalut jersey dan celana jeans, saat tampil bersama Andhika Pratama dan Uus di acara konser musik Piala Dunia 2018 jelang laga Prancis Vs Belgia.

Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini