Nikita Mirzani Libur Lebaran ke Gili Trawangan Tanpa Dipo Latief?

16 Jun 2018 08:11

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kabarnya, pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak mengantongi restu keluarga besar sang pengusaha. Keluarga Abdul Latief disebut tak terlalu senang dengan kehadiran Nikita. Hal itu terlihat ketika Abdul Latief merayakan ulang tahun ke-78, ibu dua anak itu tak diundang ke jamuan makan yang digelar sang ayah mertua di rumah.

Setelah tak terlihat di ulang tahun mantan menteri era Orde Baru tersebut, Nikita juga menghilang di hari jadi ibunda Dipo Latief.

Kini, momen perayaan Idul Fitri juga tak terlihat kebersamaan Nikita dengan Dipo Latief dan keluarganya.

Nikita memilih merayakan libur lebaran bersama kedua anaknya, yakni Loly dan Azka. Semula, Nikita berencana liburan ke Australia. Tapi destinasi liburan berubah menjadi ke Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat karena terganjal masalah visa.

Masalah visa tersebut diketahui karena Sajad Ukra, mantan suami kedua Nikita tak mengizinkan anaknya, Azka untuk berlibur ke Australia.

Gak dikasih izin sama si botak itu, botak sengke itu, gue nggak ngerti. Padahal anaknya mau dibawa melihat dunia tapi masih dipersulit juga, padahal beli tiket pake duit sendiri. Palingan kita cari destinasi lain lah,” kata Nikita.

Meskipun tak jadi ke Australia, Nikita tetap berlibur dengan anak-anaknya di dalam negeri agar tak sulit perizinan visa.

Ia memilih Gili Trawangan sebagai pengganti Ausrtralia karena pantai di sana merupakan tempat kesukaan anak-anaknya.

“Nggak tahu yah, anak-anak ini kan pada doyan pantai yah sama laut. Palingan cari yang ada pantai sama laut. Bali bosen, paling ke Gili,” kata Nikita.