Nikita Mirzani Ditagih Rp15 Juta

01 Jun 2019 16:30 Gosip Artis

Nikita Mirzani sempat membuat sayembara untuk melenyapkan akun Instagram boneka KW dan nenek peyot. Dua akun tersebut diduga milik Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska.
Nikita Mirzani menjanjikan hadiah Rp15 juta bagi siapa saja yang telah me-report dua akun yang disebutkan itu.

Terbaru, sebuah akun gosip mengunggah tangkapan layar Instragram milik Barbie Kumalasari. Dalam unggahan itu, nampak akun Barbie Kumalasari bersih tak ada postingan dan followers. Begitu pun dengan akunh Instagram mantan pedangdut Tessa Mariska.

Namun, kedua akun tersebut masih tercantum centang biru, tanda verifikasi dari Instagram. Nikita Mirzani pun ditagih hadiah sayembara oleh netizen setelah akun Berbie Kumalasari dan Tessa Mariska hilang.

Seperti diketahui, mereka bertiga memang sempat mengalami perseteruan beberapa bulan belakangan.

"Mana hadiah sayembaranya umumin dong nyai klu benar ada uang hadiahnya sihhh udah capek2 ngerjain nya kok didiamin sihhh mana 15 jutanyaaa," tagih salah seorang netizen @salma*sulaiman22, dilihat pada unggahan terakhir Nikita Mirzani di Instagram.

Netizen yang lainnya juga menagih dan bertanya pada Nikita Mirzani soal sayembara yang pernah dilontarkannya tersebut.

"Nyaiiiii kapann menanggapi account yang hilang? Wkwk," tulis akun @lithas*masae.

Apakah Nikita Mirzani berhasil memusnahkan akun Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska? Netizen justru menduga itu hanya akal-akalan Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska.

"Playing victim, paling sengaja dimatiin akunnya, terus melapor ke polisi dengan tuduhan, 'ada yang hack akun saya'," tuding @michellestphn.

"Kalau dah centang biru nggak bisa di hack. Seandainya bisa juga bakal ketahuan siapa yang nge-hack. Itu akal-akalan aja biar merasa jadi korban," sambung @wurysetryorini. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini