Nikita Mirzani Diduga Ungkap Aib Elza Syarief Nikah 5 Kali

02 Sep 2019 16:37 Gosip Artis

Nikita Mirzani tampaknya belum puas hanya dengan melabrak pengacara kondang, Elza Syarief. Seperti diketahui, wanita yang disapa Nyai itu sempat membentak dan memarahi Elza Syarief dalam program yang dipandu Hotman Paris hingga videonya viral di media sosial.

Nikita menganggap Elza Syarief berbuat semena-mena pada warga bangsanya sendiri dan lebih memilih Warga Negara Asing (WNA) yang tak lain adalah mantan suaminya, Sajad Ukra terkait kasus penelantaran anak yang tengah dihadapinya.

Kali ini, Nikita Mirzani mengungkap cerita yang diklaimnya merupakan kisah masa lalu diduga Elza Syarief.

Nikita Mirzani membeberkan kehidupan pribadi wanita yang disebutnya Elza itu. Elza disebut Nikita Mirzani sudah lima kali menikah. Ia bahkan mengatakan jika Elza pernah merebut suami wanita lain.

"Duh ilah Elza ternyata sudah nikah lima kali. Dua anaknya dari bapak yang berbeda juga. Suami yang keempat boleh dapat ngelakor," tulis Nikita Mirzani di Instastory-nya, @nikitamirzanimawardi_17

Tak berhenti sampai disitu saja, Nikita Mirzani juga mengungkap jika Elza Syarief bercerai dari suami keempatnya pada 2017 dan kembali menikah untuk yang kelima dengan lelaki Tunisia pada 2018 lalu.

"Lalu laki yang keempat pernah datang sama istri barunya ke kantornya. Sama istri barunya laki keempat itu si Elza langsung diludahi mukanya sama dijambak," sambungnya.

Nikita Mirzani juga menambahkan Elza Syarief pernah mengajak suaminya tinggal di kantor miliknya lantaran rumahnya di Kelapa Gading merupakan milik suami yang keempatnya.

Nikita Mirzani juga membeberkan bahwa Elza Syarief memiliki hutang bernilai fantastis di bank.

"Kalau di Google si lawyer ini statusnya masih nikah sama laki nomor empat. Mereka cerai diam-diam karena takut malu. Ini yang mengejutkan, kabarnya si lawyer ini nunggak utang di bank sebesar Rp8 miliar dan kantornya mau dilelang Rp72 miliar untuk dijadikan jaminan," beber wanita 33 tahun itu.

"Mampus aja elo perempuan tua sarap. Ternyata hidup loe lebih hancur dari nyai. Dah ya jangan macem-macem elo Elza. Jangan sampai gua buka lagi aib-aib loe yang lain. Biar elo cepet ditangkep sama KPK. Ini semua akurat. Orang-orang yang kenal Elza sarap silahkan cek keakuratannya. Hahaha nyai di lawan," tutup ibu tiga anak itu.

Lantas, apa tanggapan Elza Syarief atas unggahan Nikita Mirzani tersebut? Pengacara kondang 62 tahun ini mengatakan, bahwa Nikita Mirzani terus-terusan menyerangnya.

"Serangan itu lebih pribadi. Saya enggak pernah ganggu dia," tegas Elza Syarief.

Ia berujar tak mau berperang kata-kata dengan Nikita Mirzani yang sifatnya tudingan tanpa bukti.

"Mau ngomong apa paling jorok terhadap diri saya silahkan saja. Itu tambah bukti. Saya tidak mau terpancing dengan kelakuan dia, hal-hal yang busuk," ujar Elza Syarief.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini