Nikita Mirzani Datang ke Sidang Cerai Tak Pakai Bra

14 Mar 2019 23:43 Gosip Artis

Perkara gugatan isbat nikah dan cerai Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini mengagendakan putusan sela, apakah gugatan Nikita Mirzani berhak atau tidak diproses hukum.

Ibu tiga anak ini mengaku senang mendengar putusan hakim mengabulkan gugatan isbat nikah dan cerai dengan anak Abdul Latief itu. Sehingga perkara ini akan dilanjutkan ke proses selanjutnya.

"Ya seneng lah. Masa enggak ada pernikahan? Dari mana enggak ada. Kalau enggak ada pernikahan, nih (kandungan) gua dari mana? Intinya gua cuma pengin anak ini disahkan oleh hukum pernikahan," ucap Nikita Mirzani usai sidang, Kamis siang tadi.

Lepas dari masalah rumah tangganya, penampilan Nikita Mirzani saat menghadiri sidang sempat membuat salah fokus. Ada yang janggal dari busana yang dikenakan Nikita, terutama di bagian dadanya.

Nikita Mirzani tak menyangkal bahwa dirinya tak mengenakan bra. Bahkan ia terkejut ternyata hal itu diketahui awak media. "Ya ampun, lihat aja," ujar Nikita Mirzani.

Wanita 32 tahun ini mengungkap alasannya tidak memakai bra. Ia merasa sesak nafas jika mengenakan bra karena hamil. "Ini gua lagi hamil kan. Jadinya gua sesak," aku Nikita lalu tertawa.

Sebenarnya bukan kali ini saja Nikita Mirzani tampil di publik tanpa mengenakan bra. Saat terseret kasus prostitusi pada 2016, ia diketahui tak memakai bra saat memenuhi panggilan Mabes Polri terkai kasus tersebut. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini