Nikita Mirzani Cabut Gugatan Itsbat Nikah

18 Oct 2018 04:40 Gosip Artis

Nikita Mirzani belakangan ini kerap melakukan hal-hal yang tak terduga. Mulai dari isu hamil, menghapus postingan di Instagram, sampai masuk rumah sakit bersalin. Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani kembali mengabarkan hal yang mengejutkan. Ibu dua anak ini memutuskan untuk mencabut gugatan itsbat nikah siri dan cerainya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, pada bulan Juli 2018 lalu, Nikita Mirzani ngotot mendaftarkan gugatan itsbat nikah sekaligus cerai terhadap Dipo Latief.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Setelah membuat repot pengacaranya, kini Nikita Mirzani dan Dipo Latif disebut tengah rujuk. "Gugutan Nikita dicabut. Alhamdulillah. Mereka bisa bersatu lagi. Diakan keluarga mereka samawa," kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Soal alasan Nikita Mirzani cabut gugatan itsbat nikah dan cerai karena prinsip. "Sudah resmi dicabut, ya ada persoalan prinsip lah, sudah tertuang dalam berita acara sidang, dihadiri kuasa hukum Dipo Latief juga," terang Fahmi Bachmid.

Sementara itu, akun Instagram Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17, hanya tersisa satu foto yakni sebuah paket bertuliskan Nikita Kerdus alias kerudung dusta. Mesti tak jelas maksud dari foto yang diunggah dua jam lalu itu, mendapatkan sebanyak 23.643 like. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini