6 Bulan Nikah SiriNikita Mirzani Biayai Hidup Dipo Latief Rp 3 Miliar

31 Aug 2018 18:03 Gosip Artis

Nikita Mirzani menyebut pernikahan sirinya dengan Dipo Latief digelar pada Februari 2018. Setelah enam bulan hidup bersama, Nikita tiba-tiba memutuskan untuk bercerai.

Saat ini, sidang isbat pengesahan nikah siri sekaligus gugatan cerai Nikita terhadap Dipo tengah diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tetapi, Nikita terus saja mengumbar aib sang suami. Mulai dari hutang, sindiran soal narkoba hingga suka booking wanita baik lokal maupun internasional.

Terbaru, Nikita mengungkapkan, selama menikah dia lah yang membiayai hidup Dipo. "Faktanya, gue tuh yang membiayai pernikahan siri kami," ceplos Nikita kepada wartawan, Jumat 31 Agustus 2018.

Bahkan, menurut ibu dua anak ini, dirinya juga yang membiayai liburan Dipo dengan beberapa temannya di Bali.

"Dia liburan ke Bali setelah Lebaran, mengajak anak-anak, profesor, dan beberapa temannya. Vila selama di sana, gue yang bayarin gara-gara dia telepon sekretarisnya dan bialang enggak ada duit di rekeningnya. Itu faktanya," beber Nikita.

Nikita Mirzani rajin menghadiri sidang isbat Sebaliknya Dipo Latief mengkir sehingga sidang berjalan alot
Nikita Mirzani rajin menghadiri sidang isbat. Sebaliknya, Dipo Latief mengkir sehingga sidang berjalan alot.

Selama hidup bersama Dipo, Nikita telah mengucurkan dana miliaran rupiah. "Stres banget deh lo kalau tahu. Tanya saja manajer atau asisten gue. Habis miliaran untuk Dipo. Kurang lebih Rp 3 miliar," ungkap Nikita.

Selain itu, Dipo juga dituding tidak menafkahi dirinya dan anak-anaknya dari suami terdahulu.

"Dipo enggak pernah campur tangan dalam membiayai pendidikan anak-anak gue. Semua kebutuhan anak-anak, gue yang membiayai sendiri," tegas Nikita.

Sadar jika pengakuannya akan menjadi kontroversi, Nikita mengaku siap menerima konsekuensinya.

Artis kelahiran 17 Maret 1986 ini bahkan menantang Dipo untuk merespon aksinya. "Tuntut aja. Ancam aja. Gue enggak mau meminta balik semua kerugian gue. Enggak usah! Duit mah bisa dicari. Kebahagiaan yang sulit ditemukan dalam dunia," Nikita menegaskan.

Dapat Nafkah Ratusan Juta, Tapi Bohong

Sebelumnya, Nikita pernah mengaku jika Dipo memberikan nafkah bulanan sebesar Rp400 juta. Namun, klaim itu buru-buru dibantah Nikita. Ia menyebut bahwa perkataan yang dilontarkan pada April 2018 lalu hanya rekayasa semata.

"Gue cuma pingin menyanjung Dipo biar giat bekerja. Jadi kepala keluarga yang bertanggungjawab, tapi dia-nya enggak berubah," keluah Nikita.

Dan faktanya, menurut Nikita, Dipo hanya menyetorkan dana Rp50 juta sekitar 2 bulan sebelum gonjang-ganjing pernikahan mereka. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini