Nikita Mirzani: Hijab Ok, Hijab Syar'i Belum

16 Sep 2018 23:54 Selebriti

Sudah empat bulan Nikita Mirzani tampil dengan hijabnya. Oleh sebab itu, ibu dua anak ini mulai merasakan nikmatnya berhijab dan senantiasa menikmati tampilan hijabnya.

Selain Niki, di dunia hiburan Tanah Air sendiri sebetulnya sudah banyak selebritas yang memutuskan untuk berhijrah.

Banyak dari mereka yang sudah aktif menghadiri acara kajian keagaamaan seolah menjadi tren baru dalam dunia hiburan tanah air.

Nikita pun mengaku dirinya sudah sering terlibat dalam kajian keagaaman meski belum intens. Namun ia menyebutkan belum bisa meluangkan waktu untuk pengajian.

"Grup kajian iya, tapi kalo meluangkan waktu untuk pengajian, Niki belum ya. Mungkin untuk di kalangan-kalangan tertentu yang biasa kayak ibu-ibu gitu, terus kayak ikut. Soalnya waktunya suka terbentur," ungkapnya.

Berkat perubahannya yang drastis itu, Niki tak jarang disambangi teman-temannya yang tertarik pada proses hijrahnya.

"Kalo interest banyak karena kan dari Niki yang buka-bukaannya Masya Allah banget gitu kan, sampe akhirnya tertutup rapat dan tidak bisa terlihat kecuali mukanya aja sama tangan sama telapak kaki.

Pasti ya orang banyak yang nanya kenapa sih lo bisa memutuskan untuk seperti ini. Ya simple Niki jawabnya, hidayah. Hidayah itu kita ngga boleh nunggu tapi kita ambil," jelasnya.

Niki juga mengungkapkan dirinya belum siap jika harus mengenakan hijab syari. Menurutnya, ia hanya seorang manusia biasa yang masih bisa banyak melakukan khilaf.

"Kalo syar'i ntar dulu. Kalo syar'i belom siap," pungkasnya. (amm)

Reporter/Penulis : Amanah Nur Asiah
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini