Nikahi Pria India, Nadine Alexandra Pindah Agama?

11 Aug 2018 19:09 Gosip Artis

Pernikahan Nadine Alexandra Dewi Ames dengan pria India digelar di Padma Resort Ubud, Bali pada 15 Juli 2018 lalu.

Hari bahagia itu tak tersorot media. Namun, baru-baru ini Puteri Indonesia 2010 itu sendiri yang mengunggah foto-foto pernikahannya di akun Instagram pribadinya, @nadinealexandradewi.

Sikap Nadine yang misterius ini memicu anggapan kalau ia dan suami menikah beda agama. Namun hal itu langsung dibantah oleh Nadine. Menurutnya, tidak ada perbedaan antara dirinya dengan sang suami.

Mungkinkah Nadine telah berpindah keyakinan? "Enggak, secara spiritual dan hati kita sejalur," kata wanita kelahiran 23 Mei 1991 ini.

Seperti diketahui, Nadine blasteran Inggris dan Jawa dari pasangan Clive Ames dan Noer Ames. Saat mengikuti kontes kecantikan, Nadine di profilnya diketahui beragama Islam.

Namun di akun Instagramnya, Nadine pernah mengunggah foto dirinya pose bersama anjing dengan background pohon natal.

Sementara prosesi pernikahan Nadine yang digelar di Padma Resort Ubud, Bali pada 15 Juli 2018 lalu, memakai budaya India. Apakah Nadine berpindah keyakinan?

"(Proses pernikahan) satu kali saja. Karena pada ujungnya Tuhan cuma satu, tapi ujungnya sama," tutur Nadine masih berteka-teki soal agama yang ia anut setelah menikah.

Terlepas dari keyakinan yang dianut Nadine dan suaminya, wanita 27 tahun ini mengaku tak ada larangan dari sang suami untuk menekuni profesinya sebagai artis.

"Selama ini kami selalu membangun supportif, passion dari pasangan saya dukung, dan suami tahu pekerjaan saya. Sudah 12 tahun sudah mendarah daging, jadi dia mendukung dan sangat terbuka. Tapi kalau suatu hari saya bilang udah nggak mau main lagi, saya mau coba yang lain, itu kalau menurut saya pas," tutur Nadine. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini