Pasangan Qory Sandioriva dan Ramon Y Tungka.

Nikah Diam-Diam, Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva Kini Cerai

12 May 2018 13:18

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Ramon Y Tungka dengan istrinya, Qory Sandioriva. Ramon digugat cerai Puteri Indonesia 2009 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor 1419/Pdt.G/2018/ PA. Gugatan sendiri didaftarkan Qory sejak 16 Maret 2018.

Dalam daftar pengadilan, tercantum nama Qory Sandioriva binti Rudy Rusdian selaku penggugat, serta Ramondani bin Yusuf Karel Tungka sebagai tergugat.

Sidang perdana Ramon dan Qory sudah digelar pada 19 April 2018 lalu. Belum diketahui apa hasil sidang pertama pasangan yang menikah diam-diam pada November 2012.

Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jaenudin, tak mengetahui sejauh mana proses perceraian Ramon dan Qory. Sebab, banyak berkas yang masuk sehingga dirinya tidak bisa memantaunya satu per satu.

“Perkara itu kan tidak semuanya disampaikan pada humasnya. Kecuali kalau ada perminaan dan perkaranya ada, baru kami lacak perkaranya,” ujar Jaenudin.

 

Dari sosial medianya, Ramon tak mengunggah apa-apa selain foto berliburnya. Terakhir, pria 33 tahun itu mengunggah pada 20 April 2018, saat ia berada di Raja Ampat.

Begitu pula dengan sang istri, yang tak terlalu aktif di sosial media. Terakhir kali Qory mengunggah fotonya pada 14 Oktober 2017 melalui akun qorysandioriva.

Selama ini rumah tangga Ramon dan Qory terbilang sepi dari berita miring. Keduanya tak pernah terlihat renggang. Meski awalnya, Ramon dan Qory tak mengumumkan pernikahan mereka.

Kala itu, mereka baru mengumumkan telah memiliki buah hati melalui sosial media, Twitter. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai satu orang anak, Ganesa Tashi Tungka yang lahir pada 27 Agustus 2013.

Ari, manajer Ramon juga mengaku tidak tahu menahu soal proses cerai yang dialami artisnya. “Kalau aku sih enggak tahu soal itu. Aku hanya sebatas perkerjaan saja. Aku nggak urusin urusan pribadi dia,” kata Ari.

Dilanjutkan Ari, sementara ini Ramon masih sibuk menjalankan aktivitasnya. Pria kelahiran 2 Juni 1982 juga masih menjalani hobinya plesiran ke luar kota. Dikataan Ari, proses perceraian juga tidak mengganggu pekerjaan Ramon.

“Aman. Dia lagi banyak ke luar kota. Ke luar kota terus, trip. Hobi saja, ada juga lah beberapa buat masyarakat setempat buat gitu-gitu saja,” ucapnya. (*)