Niat Sejak 8 Tahun Silam, Meisya Siregar Akhirnya Berhijab

13 Jun 2019 10:40 Selebriti

Meisya Siregar memutuskan untuk berhijab. Keputusan tersebut diambil sang artis di hari-hari terakhir Ramadhan 2019. Istri musisi Bebi Romeo ini memilih waktu untuk memulai hijabnya tepat di malam Lailatul Qadar pada bulan Ramadhan tahun ini.

"Sejak 10 hari terakhir Ramadhan (berhijab). Alhamdulillah malam Lailatul Qadar akhirnya keberanian itu muncul meluap menggebu-gebu sampai akhirnya alhamdulillah berhijab," ujar Meisya Siregar.

Keinginan untuk berhijab sejatinya sudah muncul dalam benak Meisya Siregar sejak sekitar 8 tahun silam. Namun dia baru siap secara fisik dan mental di tahun ini.

"Sebenarnya dari aku umrah pertama sekitar anak umur 5 tahun atau sekitar 8 tahun lalu (pengin berhijab). Umrah kemarin, setahun lalu juga (mau berhijab). Emosional sampai Jakarta gerah lagi kan, kebuka lagi," paparnya.

Meisya Siregar membulatkan tekatnya untuk berhijab di bulan Ramadhan. Dia pun memiliki doa khusus di bulan penuh berkah tahun ini supaya dimantapkan hati dan pikirannya untuk menutup aurat.

Meisya Siregar bersyukur akhirnya keinginan untuk berhijab terkabulkan. "Ramadhan ini aku punya doa khusus, umur 40 itu kan penentuan dimana mau mengubah diri ke arah yang lebih baik, it's time," paparnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini