Nia Ramadhani Dibilang Ashanty Operasi Hidung

Gosip Artis 23 July 2018 17:19 WIB

Nia Ramadhani mengunggah foto close up di Instagram. Membiarkan rambut panjang tergerai, ibu tiga orang anak ini terlihat memalingkan wajahnya dari kamera. Karena hal itu, lekuk wajah Nia terlihat jelas, khususnya bagian hidung. “Close.Up.On.Me,” tulis Nia sebagai keterangan fotonya.

Benar saja, kebanyakan netizen fokus kepada hidung Nia. Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen yang memuji hidung mancung istri Ardi Bakrie ini.

“Wow ini hidung apa perosotan, mancung sekali kak @ramadhaniabakrie,” komentar netizen. “Hidungnya mancung, gak perlu oplas ya Mbak Nia yang cantik,” puji netizen lain.

Namun, beberapa netizen justru menganggap hidung tersebut merupakan hasil operasi. “Cantik banget itu hidungnya asli ato oplas,” kata netizen.

“Jadi kelihatan aneh bentuk hidungnya, lebih natural bentuk hidung yang lama. Lebih cantik dan natural, maaf ya Nia,” sahut netizen lain.

Instagram Nia RamadhaniInstagram Nia Ramadhani.

Rupanya, bentuk hidung Nia juga menggelitik Ashanty untuk menanyakan keasliannya. Obrolan istri Anang Hermansyah ini dengan Nia diunggah akun Youtube A6 milik keluarga Anang- Ashanty.

Nia lantas membantah kabar operasi plastik tersebut. Menurutnya, ia hanya melakukan operasi cabut gigi.

Operasi gigi mbak. Nih liat (sambil ngelus-ngelus pipi). Dicabut aja giginya, sakit, terang Nia pada Ashanty.

Tak puas dengan jawaban tersebut, Ashanty kembali melontarkan pertanyaan lainnya. “Kalau ditawarin operasi wajah. Bagian mana yang ingin kamu ubah?” tanya Ashanty melanjutkan.

Tak langsung menjawab, wanita 28 tahun ini terlihat berpikir sejenak. Selang beberapa detik, Nia menjawab ingin mengubah bentuk dagunya.

Rupanya, Nia kerap merasa kurang puas dengan bentuk dagu. Dia merasa memiliki double chin yang mengganggu penampilan.

“Aku ingin ngilangin ini, kesel lihatnya, tapi untuk bagian yang lain aku merasa tidak ada masalah,” jawab Nia sambil menunjuk dagunya. 

Gosip Nia melakukan operasi plastik memang sudah terdengar sejak lama. Apalagi wajah Nia memang ada beberapa kali perubahan yang selalu dikomentari netizen.

Tapi, artis kelahiran 16 April 1990 ini pun membantah kalau wajahnya saat ini hasil dari operasi plastik. Itu semua dilakukannya dengan cara alami yaitu berolahraga.

 

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Aug 2020 16:47 WIB

Permak Hidung Jaksa Pinangki di Amerika, Biaya Rp146-439 Juta?

Nasional

Jaksa Pinangki diketahui melakukan operasi hidung di Amerika Serikat.

28 Aug 2020 16:13 WIB

Uang Suap Djoko Tjandra hingga Operasi Hidung Jaksa Pinangki

Nasional

Kejaksaan Agung RI terus menelusuri kasus yang menjerat Jaksa Pinangki.

22 Jul 2020 18:37 WIB

Efek Pandemi, Kadar Klorin di DAS Brantas TInggi

Warta Bumi

Klorin diketahui banyak digunakan untuk desinfektan selama pandemi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...