Ngeri...Tom Cruise Lompat Pesawat dari Ketinggian 25 Ribu Kaki

Ngopibareng.id Film 29 March 2018 09:22 WIB

Aktor ganteng Tom Cruise kembali membuat aksi gila-gilaan di film terbarunya Mission; Impossible-Fallout yang akan dirilis pertengahan tahun ini. Setelah pergelangan kakinya patah untuk aksi di film yang sama, kini ia beraksi dengan melompat dari pesawat kargo yang sedang terbang. 

Aksi mengerikan aktor spesialis mata-mata dan laga ini diungkap Directur Christopher McQuarrie melalui instagramnya minggu ini. Dalam postingan tersebut, tampak Tom Cruise yang berusia 55 tahun bersiap di pintu belakang sebuah pesawat kargo untuk melompat 25.000 kaki.

Mengutip Huffpost.com, ia menyebutkan bahwa mereka hanya memiliki tiga menit cahaya yang tersedia saat senja untuk sebuah aksi aksi dua menit. Hal ini berarti mereka mendapatkan satu kesempatan setiap hari untuk melakukannya dengan benar.

Tidak jelas apakah pengambilan tertentu ini berhasil, atau berapa banyak yang telah dilakukan secara total. Cruise memposting foto serupa di Instagramnya dua minggu lalu, jadi aman untuk menganggap Cruise telah membuat beberapa lompatan.

Cruise, yang dikenal karena melakukan akrobatnya sendiri, mematahkan pergelangan kakinya tujuh bulan yang lalu saat syuting aksi atap untuk film yang sama.

Sementara itu, stunt double milik Cruise telah menyelesaikan teka-teki silang 37-nya saat di set. Kami anak-anak, tapi, serius, pekerjaan itu harus membosankan.

"Mission: Impossible - Fallout" keluar 27 Juli. (azh)

Penulis : Azhari

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Sep 2020 10:10 WIB

Film Jack Reacher, Aksi Tom Cruise Ungkap Teka-teki Pembunuhan

Film

Misi mengungkap misteri pembunuhan

09 Aug 2020 18:45 WIB

Sinopsis Oblivion: Aksi Tom Cruise Selamatkan Bumi dari Alien

Film

penyelamatan bumi dari alien

26 Jul 2020 11:25 WIB

Sinopsis Mission Impossible-Fallout: Aksi Tom Cruise Cegah Nuklir

Film

Mencegah peluncuran nuklir ilegal

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...