Sejumlah musisi jazz ikut memeriahkan Ngayogjazz 2020 hari terakhir. (Foto: Istimewa)
Sejumlah musisi jazz ikut memeriahkan Ngayogjazz 2020 hari terakhir. (Foto: Istimewa)

Ngayogjazz 2020, Hadirkan Musisi Jazz dengan 3 Panggung

Ngopibareng.id Seni dan Budaya 21 November 2020 21:10 WIB

Semua aktivitas yang biasanya dilakukan di Ngayogjazz juga dihadirkan untuk sedulur jazz semua, mulai dari pernak-pernik Ngayogjazz, penampil, ataupun Lumbung Buku tersedia di website Ngayogjazz.

Pada rangkaian Ngayogjazz hari terakhir, Sabtu Legi, 21 November 2020 akan menampilkan para musisi Jazz yang terbagi dalam tiga panggung. Ketiga panggung tersebut adalah Panggung Serentak, Panggung Juang, dan Panggung Terjang.

Penampil yang akan memeriahkan hari terakhir ini antara lain Idang Rasjidi, Ligro Trio, Nita Aartsen, Bintang Indrianto ft. Sruti Respati & Eugen Bounty, White Shoes & The Couples Company, Bonita & Adoy ft.

Denny Dumbo & Silir Wangi, Kua Etnika, Brayat Endah Laras, Nationaal Jeugd Orkest and Ruben Rein (Belanda), MLDJAZZPROJECT Season 1 (ADORIA), Huaton Dixie, Semesta Leah, dan Komunitas Jazz Se-Nusantara.

Hattakawa (Board of Creative Ngayogjazz), mengatakan tahun ini tidak bisa hadir karena pandemi dan harus menyaksikan melalui website.

"Ngayogjazz 2020 iku ana ing antarane tetep kudu obah, ngobahke, kahanan, sengkuyungan dan donga pangestu banyak orang (Kali ini Ngayogjazz berada diantara upaya untuk tetap bergerak, menggerakkan, dengan keadaan yang ada, dukungan dan doanya orang banyak)," katanya.

Kata Hattakawa, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, Ngayogjazz tetap berusaha untuk menghadirkan yang terbaik kepada sedulur jazz semua meskipun secara daring.

Penulis : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Dec 2020 23:49 WIB

Surat Ajakan Pilih Er-Ji, Dewan: Risma Sangat Culas

Pilkada

Surat tersebut dianggap sebagai kepanikan Risma.

01 Dec 2020 23:30 WIB

KPK Telusuri Dugaan Aliran Dana Kasus Edhy Prabowo ke Ngabalin

Korupsi

KPK menjelaskan posisi Ngabalin dalam kasus Edhy Prabowo.

01 Dec 2020 23:15 WIB

Soal Dobel Data, Ganjar Sudah Telpon Menkes dan Satgas

Nusantara

Ganjar minta satgas dan menkes segera perbaiki dobel data covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...