Akun Instagram aktor Hollywood, Johnny Deep. (Foto: Instagram)

Nganggur Selama Corona, Johnny Depp Bikin Akun Instagram

Selebriti 18 April 2020 15:38 WIB

Di tengah masa pandemi Covid-19, aktor Johnny Depp akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram dengan unggahan awal berupa video ia mengumumkan perilisan aransemen ulang lagu Isolation karya John Lennon.

Sebagai foto pembuka akun Instagram itu, Depp mengunggah fotonya yang sedang duduk dengan keterangan, "Halo, semuanya, sedang memfilmkan sesuatu untuk kalian sekarang. Mohon tunggu sejenak."

Para penggemar langsung menyambut antusias hingga 12 jam setelah unggahan pertama tersebut, pengikut akun Instagram milik Depp langsung menyentuh angka 1,5 juta.

Depp lantas membuktikan bahwa masa karantina tak menghalangi dirinya untuk tetap kreatif dengan mengumumkan rencana kolaborasinya dengan mantan gitaris Yardbirds, Jeff Beck.

Selama beberapa tahun terakhir, Depp memang dilaporkan telah berencana melahirkan sebuah album bersama Beck. Kini, mereka mulai mewujudkan rencana itu dengan merilis hasil aransemen ulang lagu Isolation karya Lennon yang ia garap bersama Beck.

"Saya dan Johnny telah mengerjakan musik bersama untuk sementara waktu sekarang dan kami merekam lagu ini selama waktu kami di studio tahun lalu," tuturnya.

"Kami tidak berharap untuk merilisnya begitu cepat, tapi mengingat semua hari-hari sulit dan 'isolasi' yang benar-benar dialami orang-orang di masa-masa yang penuh tantangan ini, kami memutuskan sekarang mungkin saat yang tepat untuk membuat Anda semua mendengarnya."

Ia lantas membagikan tautan untuk mendengarkan lagu tersebut. Hasil aransemen ulang itu kini dapat dinikmati di berbagai layanan streaming, seperti Apple Music, Spotify, Amazon Music, YouTube Music, hingga Pandora.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 01:15 WIB

Tak Puas dengan Pemerintah, 7.000 Warga Beirut Turun ke Jalan

Internasional

Protes dengan pemerintahan yang korup.

08 Aug 2020 23:15 WIB

Pengurus Tebuireng Tegaskan Makam Gus Dur Belum Dibuka

Jawa Timur

Makam Gus Dur belum dibuka untuk kunjungan wisata.

08 Aug 2020 22:45 WIB

Surabaya Zona Merah, Persebaya Tunda Latihan di Lapangan

Liga Indonesia

Persebaya belum kumpulkan pemain dan pelatih.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...