Kaki kanan Neymar usai dioperasi (kiri), dan posisi kaki kanan Neymar yang memutar saat laga melawan Marseille  hari Minggu 25 Februari lalu. (foto: dokumentasi)
Kaki kanan Neymar usai dioperasi (kiri), dan posisi kaki kanan Neymar yang memutar saat laga melawan Marseille hari Minggu 25 Februari lalu. (foto: dokumentasi)

Neymar Unggah Foto Kaki Kanannya yang Dibalut

Ngopibareng.id Liga Prancis 27 February 2018 11:36 WIB

Neymar terluka cukup berat dalam pertandingan PSG melawan Marseille pada Minggu 25 Februari lalu. Usai menjalani operasi, hari Senin kemarin dia mengunggah foto kaki kanannya yang dibebani alat pemberat di Instagram.

Penyerang Paris Saint-Germain Neymar menderita cedera pergelangan kaki dan retak tulang metatarsal ketika bermain melawan Marseille pada Minggu, membuatnya harus ditandu keluar lapangan, kata klub unggulan Ligue 1 itu pada Senin 26 Februari kemarin.

Dalam insiden melawan Marseille, sebenarnya Neymar mampu menghindari injakan kaki Bouna Sarr dari Marseille, namun saat ia menjejakkan kakinya ke rumput, pergelangan kaki kanannya  memutar.  Dia langsung jatuh dan merintih, bahkan menangis.

Neymar menangis saat ia meninggalkan lapangan dan dia sekarang menghadapi perlombaan untuk fit untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions PSG melawan Real Madrid pada 6 Maret.

Pemain asal Brasil tersebut, yang dibeli dari Barcelona tahun lalu dengan nilai kontrak fantastis, saat ini harus berjuang untuk bisa tampil fit di leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid di Parc des Princes pada 6 Maret.

PSG harus berjuang setelah kalah 3-1 dari Real Madrid di Spanyol.

 

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Oct 2020 22:01 WIB

Mahrez Buka Peluang Pulang Kampung ke Perancis

Liga Inggris

Ia mengaku bisa saja ke PSG atau Marseille

23 Oct 2020 13:01 WIB

Penggemar PSG Meninggal, Begini Kesedihan Mbappe

Liga Prancis

Mbappe merasa sang penggemar patut mendapat penghormatan

21 Oct 2020 10:43 WIB

PSG Lagi-Lagi Dipermalukan MU

Liga Champions

MU berhasil mengulang sukses di Paris

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...