Neymar melambaikan tangan pada para wartawan dari helikopter yang membawanya ke luar rumah sakit, hari Minggu 4 Maret kemarin. (foto:worldfootball.net)

Neymar Tinggalkan Rumah Sakit Pasca-Operasi Kaki

05 Mar 2018 17:24

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Penyerang asal Brasil Neymar meninggalkan rumah sakit dengan helikopter pada Minggu 4 Maret 2018, sehari setelah berhasil menjalani operasi kaki, untuk memulai pemulihan jelang kemungkinan untuk bermain di Piala Dunia.

Pemain Paris Saint-Germain yang berusia 26 tahun itu pergi ke bandara di Belo Horizonte dengan helikopter, tempat dia diperkirakan menaiki jet pribadi untuk terbang ke vila mewahnya di resor pantai Mangaratiba sekitar 100 km dari Rio de Janeiro.

Menurut situs Brasil Uol, rombongan Neymar telah mempersiapkan "markas" pemulihan di vilanya, yang mencakup sebuah gimnasium dan sebuah mesin yang mampu menghasilkan 300kg es sehari, serupa dengan yang digunakan oleh klub sepak bola modern.

Kesembuhannya akan dipantau oleh fisioterapis Brazil dan PSG Rafael Martini, yang telah bekerja sama dengan Neymar sejak memulai kariernya di Santos, Sao Paulo.

Seluruh Brasil berharap untuk melihat apakah pemain bintang mereka, yang menjadi kapten negara tersebut saat meraih emas Olimpiade di kandang sendiri pada 2016, akan bugar untuk bermain di Rusia. (afp/hs)