Foto profil baru pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. (Foto: Facebook)

Netizen Heboh Pendiri Facebook Ganti Foto Profil

Selebriti 16 December 2019 22:25 WIB

Mengganti profile picture atau foto profil di akun media sosial Facebook (FB) mungkin merupakan hal biasa. Mungkin juga hanya segelintir teman yang memperhatikan perubahan foto profil tersebut.

Namun, beda halnya saat yang melakukannya adalah sang pendiri FB, Mark Zuckerberg. Ia mengganti foto profil miliknya dengan foto wajahnya sendiri sedang tersenyum lebar.

"Kurasa sudah waktunya untuk (foto) yang baru," tulis Mark Zuckerberg di kolom komentar yang meraih 27 ribu Like dan ribuan balasan.

Ya, siapa sangka, foto baru itu sudah meraup 950 ribu Like. Kemudian, ada 81 ribu komentar serta sudah dibagikan sekitar 14 ribu kali.

Banyak komentar mengucap terima kasih pada Mark Zuckerberg. "Terima kasih telah menciptakan situs di mana teman-teman jauh bisa bertemu dan juga menjumpai teman baru," tulis user bernama Sandy.

"Terima kasih untuk media sosial yang gratis ini. Cara yang hebat untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia," tulis pengguna bernama Arlene Cassidy.

Namun demikian, tak sedikit pula komentar iseng muncul. "Bisakah aku pinjam uang 1,5 juta," sebut seorang netizen.

Ada pula yang bercanda bahwa dengan foto ini, Mark sedang mencoba terlihat seperti manusia. "Kuharap bisa tampak lebih seperti manusia di foto ini. Mari lihat bagaimana manusia bereaksi," kata dia.

Tahun ini cukup berat bagi Mark Zuckerberg di mana dia banyak disorot soal perlindungan data pribadi sampai niat untuk mengintegrasikan WhatsApp, Facebook dan Instagram. Namun demikian meski banyak yang mulai tidak simpati, sambutan pada foto profil itu menunjukkan betapa masih banyak yang menjadikannya idola.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

06 Apr 2020 19:27 WIB

Update Corona 6 April: 2.491 Kasus Positif dan 209 Meninggal

Nasional

Bertambah 218 kasus corona dalam 24 jam.

06 Apr 2020 19:17 WIB

Challenge #livingroomcup

Dunia

Cristiano Ronaldo bikin challenge #livingroomcup saat pandemi virus corona.

06 Apr 2020 19:06 WIB

Arisan Bodong, Esther Kitty Dibayar Rp100 Ribu Sekali Endorse

Kriminalitas

Dua kali terima endorse, Esther Kitty dibayar Rp200 ribu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.