Netizen Anggap Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Rekayasa

20 Nov 2018 09:19 Gosip Artis

Vicky Prasetyo tiba-tiba menggerebek rumah Angel Lelga di di Jalan Benda No. 169 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018. Bahkan dalam video yang sudah semakin viral itu, Angel Lelga sempat terlihat melepas jilbabnya. Sedangkan pria yang diduga oleh Vicky Prasetyo sebagai selingkuhan istrinya pun sempat tersorot kamera.

Seperti adegan sinetron, Vicky Prasetyo menunjukkan ekspresi kecewa, bahkan kemarahannya di depan sorot kamera infotainmen. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga sempat menangis, sambil terus melontarkan sumpah serapah kepada sang istri.

Untuk meyakinkan bahwa penggerebekan yang dilakukannya bukan rekayasa, Vicky Prasetyo mengungkapkan keberadaan saksi dari pengurus lingkungan setempat dan aparat kepolisian saat mendatangi rumah Angel Lelga.

Namun banyak netizen yang tidak percaya dengan video tersebut. Mereka menganggap ini adalah setingan yang dibuat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Hal itu dituliskan netizen yang berkomentar dalam akun gosip yang mengunggah video penggerebekan itu.

"Penggerebekan yang terencana sekali yah sampai bawa-bawa wartawan gitu, sampai kapan drama ini selesai," tulis pemilik akun @ninadian.nd.

"Ya Allah setingan apa lagi ini, berapa episode," tulis @bmbng_stwn.

"Setingan lagi," ucap @afunan.

"Drama apalagi ini ya Tuhan," komentar @duhahadid.

Bukan tanpa alasan kebanyakan netizen menganggap kalau video penggerebekan itu adalah setingan. Banyak hal janggal yang ditemui dalam video tersebut, dan membuat netizen yakin kalau video tersebut adalah rekayasa belaka.

"Gerebek bawa infotainmen, ada-ada saja masih ada yang percaya ini beneran?" kata @ayufajarw.

"Drama banget, mana ada gerebek kayak gitu nggak ada yang denger. Kan rumah gede macam itu banyak penjaga dan pembantunya. Bisa-bisaan ada kamera juga haha," tulis @norarukmana. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini