Nella Kharisma Penuhi Janji, Datangi Polda Jatim

18 Dec 2018 14:53 Jawa Timur

Artis dangdut Nella Kharisma akhirnya memenuhi janjinya untuk mendatangi Polda Jawa Timur. Dia datang ke Polda Jawa Timuruntuk dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai model ilegal produk kosmeti legal dengan merek Derma Skin Care Beauty.

Bersama manajemennya, Nella datang sekitar pukul 11.00 WIB. Saat tiba Nella langsung memasuki ruang penyidik Subdit IV Tipiter Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dia datang dengan menggunakan mobil Innova warna abu-abu dengan Nopol AG 1733 LA. Saat datang ke Polda Jawa Timur, Nella menggunakan baju hem lengan panjang berwarna biru dipadu dengan celana jins warna biru. Dia  memilih langsung masuk ke dalam ruang penyidik.

Saat wartawan menanyakan siap untuk diperiksa Nella hanya menjawab singkat, "Ya saya siap siap saja untuk diperiksa," ujarnya Selasa, 18 Desember 2018.

Nella Karisma dimintai keterangan terkait dirinya yang menjadi endorse kosmetik ilegal yang diproduksi oleh tersangka KIL . Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan untuk modus yang dilakukan oleh pelaku.

Menurut Kasubdit IV Tipiter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan, pihaknya membenarkan kalau Nella bakal diperiksa hari ini.

"Betul saat ini Nella Karisma masih menjalani pemeriksaan di dalam Subdit IV Tipiter Direskrimsus Polda Jatim terkait produks kosmetik ilegal," katanya.

Rofik mengatakan masih ada 4 artis yang akan dipanggil untuk dimintai keterangannya. "Untuk Via Vallen rencananya datang tanggal 20 Desember 2018 ini. Disambung dengan beberapa artis lainnya," katanya.

Tak hanya itu, Rofik menambahkan  masih menunggu pemeriksaan empat artis yang diendors oleh pelaku ini. Dari empat artis ini, Baru Nella Karisma dan Via Vallen yang mengonfirmasi, sedangkan dua artis lainnya akan dapat  surat kedua.

"Karena nantinya akan kami compare dengan keterangan pelaku serta empat saksi dari artis tersebut," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, pelaku memasarkan produk kosmetik ilegalnya dengan menggunakan jasa artis endorse produknya. Ada enam artis yang menjadi endorse produk kosmetik ilegal ini. (ocn)

Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini