NCT 127 Tur Perdana di Amerika

23 Feb 2019 06:30 Musik

Kabar gembira untuk para penggemar NCT 127 yang berada di Amerika Serikat. Pasalnya, sang idola dikabarkan akan segera menyapa para penggemar dalam rangkaian tur konser bertajuk Neo City - The Origin. Tur konser ini sendiri akan menjadi tur konser perdana mereka di Amerika Serikat.

Grup di bawah naungan SM Entertainment ini disebut akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat pada musim semi tahun ini atau sekitar bulan April-Mei mendatang. Meskipun demikian, SM Entertainment masih belum mengumumkan detail dan jadwal tur konser ini.

Popularitas NCT 127 memang tengah diperhitungkan di Amerika Serikat. Grup beranggotakan 10 orang itu bahkan sempat tampil di Jimmy Kimmel Live beberapa waktu lalu. Selain itu, mereka juga pernah diundang di American Music Awards 2018.

Sementara itu, Neo City - The Origin merupakan tur konser NCT 127 yang mulai digelar di Seoul, Korea Selatan pada 26 Januari lalu. Setelah itu, mereka dikabarkan akan melanjutkan tur konser mereka di Jepang pada 29-30 Maret mendatang. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini