NCT 127 Rilis Video Musik Superhuman

25 May 2019 08:45 Musik

Melanjutkan kesuksesan album 'Regular-Irregular, serta album repackage 'Regulate' yang dirilis tahun lalu, NCT 127 akhirnya hadir dengan karya baru. Grup asuhan SM Entertainment itu merilis mini album bertajuk 'Superhuman' pada Jumat sore kemarin.

Awalnya, lagu tersebut akan dirilis tengah malam waktu setempat. Namun pihak agensi menundanya. Video musik 'Superhuman' akhirnya dirilis pada Jumat sore bersamaan dengan peluncuran album di situs musik digital.

Video musik 'Superhuman' mengusung konsep futuristik. Selain setting yang indah, gaya busana unik Taeyong dan kawan-kawan juga berhasil mencuri perhatian penggemar. Seperti biasa, para member menampilkan koreografi lengkap dengan kemampuan vokal dan rap mereka.

Sementara itu, para penggemar menyambut hangat karya baru idolanya dengan tanda pagar (tagar) #WE_ARE_SUPERHUMAN, yang berhasil menjadi trending topic di Twitter.

Mini album keempat NCT 127 bertajuk #127 WE ARE SUPERHUMAN. Ada sebanyak enam lagu di dalamnya, yakni Highway to Heaven, FOOL, Jet Leg, Paper Plane, dan OUTRO: WE ARE 127.

Peluncuran mini album ini akan membuat jadwal NCT 127 padat. Pasalnya, mereka akan menjalani serangkaian tur konser dunia untuk menyapa NCTzen (fans) di Asia, Kanada, Meksiko, Jepang hingga Amerika Serikat. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini