Nazar Venna Melinda Jika Kembali Terpilih Sebagai Wakil Rakyat

20 Apr 2019 19:25 Selebriti

Venna Melinda ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI untuk ketiga kalinya. Meski Venna Melinda pindah partai, semula Demokrat kini beralih ke NasDem. Namun daerah pemilihan (Dapil) tetap sama, yakni Jawa Timur 6 meliputi Kediri, Blitar, dan Tulungagung.

Bicara soal optisme akan kemenangannya di dapil tersebut, Venna Melinda justru lebih ingin menjadi orang yang realistis dalam penghitungan jumlah suara.

“Saya berterima kasih kepada lembaga survey yang telah melakukan tugasnya dengan baik, namun saya pun menghormati KPU untuk merilis jumlah suara nantinya. Akan butuh waktu hampir sebulan untuk mengumpulkannya, tapi mari kita bersabar,” kata Venna Melinda.

Meskipun belum bisa memastikan hasil akhir dari jumlah penghitungan suara, Venna Melinda sudah punya nazar bagi masyarakat dengan melakukan pekerjaan sebaik-baiknya untuk membantu melalui profesinya sebagai wakil rakyat.

“Ini pekerjaan yang amanah buat saya, insya Allah saya akan lebih fokus untuk memberikan program yang pro rakyat. Apalagi, Pak Jokowi sendiri sudah memberikan contoh bagaimana ia bekerja untuk rakyat, dan hal itu tentunya harus diteruskan oleh kami para wakil rakyat,” jelasnya.

Venna Melinda menambahkan jika nazar tersebut bukan hanya dibuat untuk masyarakat, namun juga untuk dirinya sendiri. “Kalau pribadi saya, sebagai tanda syukur saya ingin mengumrohkan Verrell (anak sulung) dan Vania (anak adopsi),” imbuhnya.

Bukan hanya nazar yang akan dilakukan Venna Melinda semisal dirinya nanti berhasil terpilih menjadi anggota dewan. Tapi juga rencana lain, apabila tidak terpilih.

“Hampir 10 tahun saya bekerja dengan rutin mengunjungi dapil setidaknya satu bulan sekali, Alhamdulillah program pro rakyat khususnya yang menaungi masalah pendidikan, olahraga, sejarah, juga menyasar kaum wanita bisa tertatasi dengan baik. Kalau tidak terpilih, berati Allah bilang pekerjaan saya cukup sampai disini,” kata mantan istri Ivan Fadilla ini.

"Rencana yang saya buat nantinya, Saya akan melakukan pekerjaan yang saya sukai seperti membuka studio senam atau sekolah salsa. Di samping itu pula mungkin Allah mentakdirkan saya agar fokus untuk mengurus anak-anak,” sambung Venna Melinda. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini