Bintang pop Kolumbia, kamar hotelnya di Moskow dibobol maling Selasa 19 Juni lalu. (foto: afp)

Nasib Sial Penyanyi Top Kolumbia. Sudah Timnya Kalah, Kamar Hotelnya di Moskow Dibobol Maling

21 Jun 2018 13:38

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Penyanyi pop paling terkenal  Kolombia, Maluma, bernaib sial. Sudah tim negaranya kalah dari Jepang 1 – 2, barang-barangnya nya juga hilang dicuri orang dari kamar hotelnya dekat Lapangan Merah di pusat kota Moskow. 

Dia menginap di hotel bertarif belasan juta rupiah permalam, yaitu Four Seasons Hotel.  Maklum, Maluma adalah bintang pop terkenal di negaranya. Karena itu barang-barang miliknya yang dinyatakan hilang tentu termasuk barang mewah. Nilai totalnya mencapai 50 juta rubel atau sekitar  785.000 Poundsterling. Kalau dirupiahkan sekitar Rp 12 miliar.

Seorang penyusup mencuri barang berharga termasuk tas Louis Vuitton, 11 jam tangan mewah, berbagai barang perhiasan merk top, Cartier dan 10 item perhiasan bertatahkan berlian dan mutiara. Rincian barang yang dilaporkan hilang ini berasal dari  sumber polisi di Moskow kepada portal berita RBC.

Maluma adalah nama terbesar dalam musik Latin, berasal dari kota Medellin, Kolumbia. Dia berada di Rusia khusus untuk menonton  Piala Dunia.  Polisi Moskow melakukan penyelidikan terhadap dugaan pencurian yang terjadi pada hari Selasa 19 Juni lalu.

Seorang juru bicara hotel tidak memberikan rincian tentang insiden itu tetapi mengatakan kepada Reuters bahwa penyelidikan sedang dilakukan. "Kami memperlakukan masalah keamanan untuk tamu kami dan barang-barang mereka dengan sangat serius dan segera memberi tahu polisi," katanya.

 

(Video di atas adalah salah satu klip Maluma)

Hari Selasa lalu, hari sebelum tim Kolumbia bertanding melawan Jepang, Maluma menulis di media sosial bahwa dia sedang  melakukan perjalanan dari Moskow ke ke kota Saransk, tempat berlangsungnya pertandingan.

Di akunnya, dia  memposting gambar dirinya mengenakan kaos bola Kolombia di depan sebuah pesawat. “Perjalanan ke SARANSK. Hari ini kami akhirnya menemani tim kami COLOMBIA !!,” tulisanya.

Saat dia bermedsos itu, dia tidak sadar kamar hotelnya di Moskow dimasuki maling. (nas/an)