4 Tahun Vakum, Brown Eyed Girls Akan Segera Comeback

Selebriti 23 April 2019 16:26 WIB

Girl group senior asal Korea Selatan, Brown Eyed Girls, yang telah vakum sejak 2015 lalu dikabarkan akan segera menyapa para pengemarnya dengan album baru (comeback)

Kabar tersebut sebenarnya telah terdengar lama, sejak akhir tahun 2018. Kali ini, salah satu personil Brown Eyed Girls, Narsha, kembali menguatkan kabar tersebut saat tampil di acara SBS Power FM’s bertajuk “2 O’Clock Escape Cultwo Show".

Dalam acara yang ditayangkan pada 23 April tersebut, Narsha hadir sebagai bintang tamu dan sedikit menyinggung mengenai rencana grupnya. 

"Saya melihat foto-foto yang diposting Gain (personil Brown Eyed Girls) di Instagram pagi ini. Dia bilang kalian selesai rekaman. Apakah Brown Eyed Girls akan merilis album dengan formasi lengkap?," tanya Yoo Min Sang, yang menjadi host.

Narsha pun merespon dengan jawaban singkat namun memberi kepastian mengenai kabar tersebut. "Kami saat ini sedang rekaman dengan formasi lengkap," ucapnya. 

Ditanya mengenai kapan perilisan album baru grupnya, Narsha menjawab bahwa album terbaru mereka akan segera dirilis. 

Akhir Januari lalu, Mystic Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhan mereka Brown Eyed Girls akan segera merilis album baru setelah 4 tahun vakum. Girl group yang debut tahun 2006 ini, merilis album terakhir berjudul Basic pada 2015.

Dalam masa vakumnya, Jea, Gain, Narsha, dan Miryo menikmati waktu individu mereka dengan berkarir solo, berakting, dan membintangi acara reality show.

Akhir tahun lalu, Narsha keluar dari Mystic Entertainment karena kontrak kerjanya telah habis. Meskipun tidak memperpanjang kontraknya, Narsha dan Mystic Entertainment sepakat agar Narsha tetap menjadi personil Brown Eyed Girls. (len)

Penulis : Leni

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 May 2019 14:30 WIB

JYP Entertainment: ITZY Segera Rilis Album Baru

Musik

ITZY segera menyapa para pengemar dengan album baru di musim panas tahun ini.

13 May 2019 12:02 WIB

Chungha Merencanakan Comeback di Musim Panas

Ngopitainment

Sumber dari MNH Entertainment ungkap Chungha segera rilis album.

04 Jan 2019 18:30 WIB

BTS akan Comeback Awal Pertengahan Tahun Ini

Musik

BTS telah menyelesaikan proses rekaman album baru.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.