Nancy MOMOLAND Ganti Nama Gara-gara Kasus Prostitusi Seungri

21 Mar 2019 12:38 Gosip Artis

Member MOMOLAND, Nancy, bernama lengkap Nancy Jowel McDonie. Ia juga memiliki nama Korea, Lee Seungri. Nama itu sangat mirip dengan Seungri, mantan member BIGBANG yang sedang tersandung kasus dugaan prostitusi, narkoba, judi hingga penyuapan ke pejabat polisi. Sementara itu nama aslinya adalah Lee Seung Hyun.

Gara-gara kasus Seungri dan citra buruk yang ditimbulkannya, Nancy diduga ganti nama karena tak ingin memiliki nama yang sama dengan Seungri.

Baru-baru ini Nancy mengunggah serangkaian foto di akun Instagram MOMOLAND. Ia menambahkan tagar #Geuru. Para member MOMOLAND biasanya menambahkan tagar nama mereka di awal keterangan foto. Itu untuk menandai siapa yang mengunggah foto tersebut.

Pada unggahan-unggahan sebelumnya, Nancy selalu menulis tagar #Nancy. Namun pada beberapa unggahan terakhir, ia menulis #Geuru. Para penggemar meyakini ia mengganti namanya, dari Lee Seungri menjadi Lee Geuru.

Namun agensi MOMOLAND, MLD Entertainment, membantah spekulasi itu. "Nancy MOMOLAND tidak perlu mengganti namanya. Nama Koreanya masih Lee Seungri. 'Geuru' bukan perubahan nama, tetapi sudah menjadi panggilannya selama ini," kata agensi tersebut. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini