Hasil tangkap layar video lagu #2019GantiPresiden yang disebut - sebut karya Ivan Eks Boomerang. (Youtube)

Namanya Disebut Sebagai Pencipta Lagu #2019GantiPresiden, John Paul Ivan Siapkan Pengacara

20 May 2018 12:52

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Usai heboh dengan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden, kini publik kembali dibuat heboh dengan viralnya lagu #2019GantiPresiden. Lagu itu disebut-sebut diciptakan oleh John Paul Ivan Eks Boomerang.

Menanggapai Hal ini langsung dibantah rekan Ivan yakni Roy Jeconiah, vokalis Boomerang pada Minggu, 20 Mei 2018.

Pemilik nama lengkap Roy Jeconiah Isoka Wurangian menjelaskan, bahwa Ivan sedang melakukan proses penuntutan hukum terkait nama dirinya dibawa-bawa di lagu itu.

Dalam twitternya @Jecovox mengatakan jika kabar tersebut tidak benar adanya.

“Enggak benar sm sekali, sdh di bantah sm Ivan & sdng melakukan proses penuntutan ke medianya, Ivan sdh menunjuk pengacara jg, sbg kwn saya mensupport Ivan," tulisnya.

Sementara Ivan sendiri mengatakan jika dirinya sudah menyiapkan pengacara untuk menangani kasus yang mencatut namanya itu. Hal itu pun ia cuitkan melalui akun Twitter-nya @JPIxxx pada 19 Mei 2018.

"Saya sudah menunjuk lawyer @anggajs_ sebagai…," cuitnya.

Tak hanya itu, bahkan di akun Instagram pribadinya @i_am_john_paul_ivan, Ivan juga mengatakan akan menindak lanjuti kasus tersebut sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.

"Saya sudah menunjuk lawyer @angga.js sebagai Pihak badan hukum yang ditunjuk untuk menindak lanjuti kasus ini dengan diproses secara hukum yang berlaku di NKRI

Terima kasih bagi semua teman2 yang sudah mendukung, kebenaran harus ditegakkan.  STOP BERITA HOAX!!!" tulisnya.