Kuis Kapal Api ke-4 2019Nama-Nama Unik Pemenang Kuis Kapal Api Persebaya

19 Jul 2019 16:46 Kapal Api Persebaya

Sejak edisi perdana Kuis Kapal Api Persebaya bagi-bagi tiket couple VIP gratis digelar pada 29 Juni 2019 lalu, ada yang menarik dari nama-nama akun pemenang. Pasalnya, ada nama-nama pemenang yang cukup unik, baik nama asli maupun fake name alias samaran.

Pada edisi pertama misalnya, ada nama akun Afri Treecool. Nama Treecol sendiri identik dengan merek sepeda cargo anak-anak beroda tiga. Entah apa yang membuat pemenang kuis ini menyematkan tambahan nama Treecool di belakang nama pendeknya.

Pada edisi kedua, ada nama David Miliyon. Bonek asal Tuban yang tinggal di Surabaya ini memiliki nama asli yang jarang dimiliki banyak orang. Nama belakang Miliyon yang dimiliki David mirip dengan Million yang memiliki arti ‘juta’ dalam Bahasa Inggris. Ada kemungkinan nama ini diberikan sebagai doa orang tua agar anaknya jadi jutawan.

Sementara di edisi ketiga, pemenang Kuis Kapal Api Persebaya Anton Wijaya Indonesia. Bisa jadi nama Indonesia ditempatkan di belakang untuk menunjukkan bahwa pemilik nama ini ingin menunjukkan bahwa jiwa nasionalismenya sangat tinggi.

Nah, dari semua nama-nama ‘aneh’ ini, ada satu dari lima pemenang edisi keempat yang paling unik, yakni Aley damai'Kami Sepanjang-Hari. Bisa dipastikan, tambahan damai’ Kami Sepanjang Hari pada nama pemenang ini diambil dari salah satu judul lagu musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals.