Nama Baik Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Dicoreng Anak-anaknya

14 Sep 2019 16:18 Gosip Artis

Keluarga penyanyi dangdut Elvy Sukaesih kini menjadi sorotan. Putra pertama si Ratu Dangdut itu, Isa Haidar ngamuk karena tidak boleh berutang beli rokok di sebuah warung di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis 12 September 2019 pukul 19.30 WIB.

Ketika mengamuk, Haidar tidak hanya merusak warung milik Junaedi. Tetapi, ia juga ingin menyerang Junaedi dengan golok.

Namun belakangan diketahui bahwa putra Elvy Sukaesih itu memiliki gangguan kejiwaan sejak lima tahun lalu. Oleh karena itu, pihak kepolisian tidak dapat mengamankan Haidar.
Saat ini, Haidar dirawat di Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, Jakarta.

Isa Haidar anak Elvy Sukaesih ngamuk tak diberi hutangan rokok tiga bungkus di warung
Isa Haidar, anak Elvy Sukaesih ngamuk tak diberi hutangan rokok tiga bungkus di warung.

Tak hanya si sulung yang merepotkan Elvy Sukaesih di masa tuanya. Perempuan kelahiran 25 Juni 1951 pernah dibikin malu oleh putri bungsunya yang juga seorang artis dan penyanyi, Dhawiyah Zaida.

Bayangkan saja, Dhawiyah Zaida terciduk kasus narkoba lantaran kekasihnya, Muhammad.
Ironisnya, Dhawiyah Zaida tak sendiri menikmati narkoba di rumah ibunya, Jalan Usaha No. 18 RT 01 RW 05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, pada 16 Februari 2018. Kedua kakak, Syechan dan Ali Zaenal Abidin serta kakak ipar, Chauri Gita juga ikut pesta sabu-sabu.

Namun, saat itu Polda Metro Jaya hanya menahan Muhammad dan Dhawiya Zaidah. Padahal, polisi menetapkan empat tersangka dalam kasus itu.

Dua tersangka lain yang tidak ditahan adalah anak laki-laki Elvy Sukaesih atas nama Syehan dan istrinya, Chauri. Sedangkan Ali hanya berstatus sebagai saksi meskipun terbukti positif mengkonsumsi narkoba. Pada saat operasi, Ali ditangkap

Syehan diketahui tengah menderita penyakit TBC stadium tiga dan Chauri sedang memasuki masa kehamilan enam bulan.

Sementara itu, Dhawiyah Zaidah dan Muhammad hanya menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Kini, keduanya telah menikah.

Kasus narkoba menjerat anak dan menantu Elvy Sukaesih
Kasus narkoba menjerat anak dan menantu Elvy Sukaesih.

Buntut dari masalah narkoba anak-anak si Ratu Dangdut itu, hubungan Elvy Sukaesih dengan putrinya Wirdha Sylvia renggang.

Awal mula perseteruan ini karena Elvy Sukaesih mengganti pengacara Dhawiyah Zaida.
Sejak awal Dhawiyah Zaida diciduk polisi, Wirdha Sylvia dan suaminya, Zecky Alatas yang mengurus kebutuhan si anak bungsu tersebut.

Alhasil, saat Elvy Sukaesih mengganti pengacara, Wirdha Silvia dan Zecky Alatas sakit hati. Komunikasi ibu, anak dan menantu ini pun renggang.

Wirdha Silvia dan Zecky Alatas bahkan tak diundang di pernikahan Dhawiyah Zaida dan Muhammad pada 29 Maret 2019. Momen Lebaran juga tak dimanfaatkan keluarga ini untuk bersilaturahmi. Jika dihitung sudah setahun lebih hubungan keluarga ini renggang.

Wirdha Sylvia dan suaminya Zecky Alatas
Wirdha Sylvia dan suaminya, Zecky Alatas.
Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini