Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram)
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menikah

Ngopibareng.id Selebriti 07 July 2018 18:51 WIB

Kabar bahagia datang dari pesinetron Dimas Anggara dan kekasihnya, Nadine Chandrawinata. Dua sejoli ini resmi mengucapkan janji sehidup semati jalinan cinta mereka dalam ikatan pernikahan pada Sabtu, 7 Juli 2018.

Dengan konsep alam yang sangat kental, pernikahan itu diadakan di Anema Resort, Lombok. Kesan intim, hangat dan sederhana sangat terasa di pernikahan Nadine.

Keduanya pun terlihat serasi saat berdansa di pelaminan. Nadine tampak anggun dengan gaun putih lengkap dengan veil yang menjuntai. Sedangkan Dimas terlihat gagah saat mengenakan jas berwarna senada.

Namun ada yang unik di foto yang dibagikan oleh para sahabat tersebut. Berbeda dengan pernikahan dengan konsep outdoor pada umumnya, pelaminan Nadine dan Dimas justru tertutup oleh air.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menikah InstagramNadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menikah. (Instagram)

Konsep itu pun disesuaikan dengan hobi mereka yakni diving di laut lepas. Agar bisa bergerak lebih leluasa, Dimas pun memutuskan untuk telanjang kaki di momen pernikahannya.

Suasana semakin terasa hangat dengan kehadiran para sahabat. Tampak kompak, mereka pun memakai busana berwarna senada yakni dominasi warna putih dan krem. Beberapa publik figur Tanah Air terlihat menghadiri acara tersebut, di antaranya ada Derby Romero, Celline Meliana sampai penulis skenario ternama Tisa TS.

Selamat untuk Nadine dan Dimas! Semoga menjadi pasangan yang selalu berbahagia dan penuh cinta.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Aug 2020 11:55 WIB

The Perfect Husband: Usaha Dimas Anggara Rebut Hati Calon Istri

Film

Film The Perfect Husband di ultah SCTV ke-30.

23 Nov 2019 13:28 WIB

Daftar Pemenang Festival Film Bandung 2019

Film

Luna Maya meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Film Bioskop Terpuji di FFB 2019.

27 Jul 2018 05:03 WIB

Nadine Chandrawinata Menyelam Bawa Obor Asian Games Melintasi Laut Raja Ampat

Nasional

Obor diarak diarak keliling Waisai oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja, dan Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...