MYTEEN Bubar, Song Yuvin dan Kim Kookheon Duet Bareng

21 Aug 2019 23:59 ngopiK-pop

Boyband MYTEEN resmi bubar. Idol K-pop ini baru melangsungkan debut dua tahun yang lalu. Kini, para member akan melangkah ke jalan masing-masing.

Dua member yakni Song Yuvin dan Kim Kookheon dikabarkan akan melangsungkan debut mereka sebagai grup duo di bawah naungan agensi Music Works.

Kabar ini dibenarkan secara langsung oleh pihak manajemen, Song Yuvin dan Kim Kookheon akan merilis lagu perdana mereka sebagai grup duo pada 24 Agustus 2019 mendatang.

Selain itu, keduanya juga akan menggelar acara fanmeeting perdana bertajuk 'THE PRESENT' pada 31 Agustus mendatang untuk merayakan debut mereka sebagai grup duo baru.

Song Yuvin dan Kim Kookheon pertama kali debut pada 2017 sebagai anggota boyband MYTEEN. Keduanya juga berpartisipasi dalam ajang 'Produce X 101' dan berhasil meraih posisi ke-16 dan ke-21.

Salah satu mantan member MYTEEN, Eunsu mengunggah permohonan maaf atas bubarnya MYTEEN. Yang menyedihkan, Eusun dkk tidak dapat menyapa fans untuk yang terakhir kalinya sebagai satu grup.

"Terima kasih kepada penggemar, para member, dan staf yang selama ini telah mendukung MYTEEN," ucapnya.

Sementara itu, MYTEEN terbentuk pada 2016 dan melakukan beberapa kegiatan sebelum debut mereka pada Juli 2017 di bawah The Music Works dengan rilis Myteen Go! untuk debut mereka.

Grup ini terdiri dari tujuh anggota yakni Eunsu, Taevin, Xihyeon, Chunjin, Yuvin, Junseob dan Hanseul.

Pada bulan Oktober 2017, Chunjin, Eunsu, Xiheon, Junseob dan Yuvin dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam program kelangsungan hidup YG di JTBC, MIXNINE. Akhirnya hanya Chunjin, Xiheon dan Junseob yang lulus audisi dan berhasil masuk ke Top 170.

MYTEEN pernah melangsungkan satu kali comeback pada 2018 dengan album bertajuk 'F;UZZLE'.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini