Mykonos, Tempat Liburan Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini

12 Aug 2019 09:16 Ngopitainment

Keindahan Mykonos mengundang perhatian selebriti untuk berlibur. Namun tragedi perampokan yang menimpa supermodel Gigi Hadid, membuat keindahan Mykonos sedikit tercoreng.

Model pakaian dalam Victoria Secret itu dirampok rumah sewanya, saat ia sedang berjalan-jalan menikmati suasana Mykonos bersama adik-adiknya, yakni Bella, Alana dan Marielle. Saat kembali di rumah tersebut, wanita 24 tahun itu mendapati perhiasannya hilang.

Cerita itu diungkap Gigi Hadid di akun Instagramnya. "Dirampok! Tidak akan kembali. Tidak merekomendasikan. Belanjakan uang Anda di tempat lain," tulis Gigi Hadid di akun Instagram Gisposable. Ini adalah akun resmi kedua milik Gigi Hadid untuk menyalurkan hobi fotografinya.

Mykonos adalah kota pantai di bibir Laut Aegean, Yunani. Pulau yang memiliki keunikan dari bangunannya yang bercat putih ini, mengingatkan film-film romantis berlatar pantai dengan tokoh-tokoh berbaju serba putih sembari bersantai.

Langit Mykonos berwarna biru kehijauan seperti foto-foto kartu pos, dan para turis yang berjemur dengan kulit kecokelatan di tepi pantai berpasir keemasan.

Pulau ini berjarak sekitar 150 kilometer sebelah timur kota Athena, Yunani. Kalangan jet set mendatangi dengan yacht atau helikopter.

Pulau berluas 85,5 km2 ini, memiliki semua yang menjadi ciri Kepulauan Cyclades. Mykonos merupakan salah satu tujuan wisata yang terkenal di Eropa setelah kawasan Santorini yang juga terletak di Yunani.

Hanya saja, kalangan jet set lebih memilih Mykonos, sebagai simbol glamor. Pulau di Laut Aegean ini merupakan destinasi pelesiran wisatawan kelas atas yang ingin merasakan kehidupan malam yang gemerlap. Lalu pada siang hari, berwisata bahari dengan berbagai kegiatan. Pilihannya ada dua yakni pantai utara yang terpencil nan romantis. Atau pantai selatan selalu dipenuhi oleh wisatawan.

Di dua sisi pantai itu, Anda dapat menikmati ski air, jet ski, berselancar angin, berkuda, parasailing, atau hanya bersantai menyambut malam yang semarak, seperti yang dilakukan oleh sebagian besar wisatawan lainnya di Mykonos.

Kenangan Luna Maya bersama mantan pacar Reino Barack saat liburan ke Mykonos Yunani pada 2015 silam
Kenangan Luna Maya bersama mantan pacar, Reino Barack, saat liburan ke Mykonos, Yunani, pada 2015 silam.

Berkunjung ke Mykonos menjadi kenangan tersendiri bagi Luna Maya. Ia pernah berlibur bareng mantan pacarnya, Reino Barack pada Juli 2015 silam. Lewat akun Instagramnya, Luna Maya memamerkan foto-fotonya dengan busana serba putih. Salah satunya, ia terlihat sedang mendekap Reino Barack.

Namun waktu itu, Reino Barack masih malu-malu mengakui Luna Maya sebagai kekasihnya. Alhasil, wajah Reino Barack cuma nampang bagian bahu dan punggungnya, "I got your back Baby #mykonos #summer #vacay #sea #sand #sun #LunaMaya #selfie #vacation," begitu keterangan foto yang ditulis Luna Maya kala itu.

Luna Maya menyandarkan dagunya ke bahu Reino Barack. Ia memakai kacamata hitam. Tampak juga foto Luna Maya berlari kegirangan di depan pemandangan indah laut dan pulau.

Kebersamaan Reino Barack dan Luna Maya terkuak dari keterangan 'Hippie Fish', sebuah restoran dan bar terkenal di Mykonos, di kolom lokasi unggahan fotonya. Selain itu, foto-foto pantai yang diunggah keduanya pun terlihat sama.

Syahrini di Mykonos saat penggarapan video klip lagunya
Syahrini di Mykonos saat penggarapan video klip lagunya.

Sementara itu, Syahrini masih jomblo juga tengah berada di Mykonos. Kala Luna Maya berlibur bersama Reino Barack, Syahrini justru sibuk menggarap video klip lagunya.

Syuting dilakukan di kapal pesiar mewah. Busana yang dikenakan Syahrini juga serba putih. Sebelum syuting sekaligus menikmati liburannya di Mykonos selama satu minggu, Syahrini juga sempat menikmati liburan ke Santorini, yang lokasinya bersebelahan dengan Mykonos.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini