Muzdalifah, Mantan Istri Nassar, Bangkrut?

14 Jun 2019 06:15 Gosip Artis

Penjualan rumah mewah Muzdalifah Nur Ahmad, mantan istri penyanyi dangdut, Nassar Sungkar, ini muncul di laman jual-beli salah satu marketplace. Rumah mewah Muzdalifah ini berada di Jalan Adisucipto No. 1, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang. Adapun rumah ini dibangun di tanah seluas 2.700 meter persegi dan luas bangunan sekitar 2.500 meter persegi.

Sementara fasilitas yang disediakan seperti 12 kamar tidur, 7 kamar mandi, parkir yang luas, kolam renang, dan furnitur rumah lengkap. Adapun harga Rp 30 miliar sudah termasuk semua perabot rumah tangga yang berada di dalam rumah mewah itu. Harga yang ditawarkan mulai dari kisaran Rp30 miliar.

"Kalau ada angkanya yang berbeda, ada yang jual Rp 32 miliar ataupun Rp 35 miliar itu kan yang jual makelar properti di daerah lain. Ada yang di Surabaya, kita kan enggak tahu pembeli dari mana. Yang pasti kalau saya jual dari Bu Muzdalifahnya sendiri yang memang minta dijual segitu harganya (Rp30 miiliar) makanya saya pasarkan," ungkap salah satu agen properti, Revin.

Rumah mewah Muzdalifah peninggalan mendiang suami pertamanya Haji Nurman
Rumah mewah Muzdalifah, peninggalan mendiang suami pertamanya, Haji Nurman.

Revin mengaku bahwa dia sudah ditunjuk Muzdalifah sebagai agen properti untuk menjual rumah mewahnya. Dia menjelaskan, Muzdalifah meminta agar rumah mewahnya ini dijual sejak tiga minggu lalu. Dengan kata lain, pada minggu ketiga bulan Mei 2019.

Namun, Revin tidak tahu alasan Muzdalifah menjual rumah mewahnya ini. Hingga saat ini, sudah ada sejumlah pihak yang tertarik untuk membeli.

"Saya enggak tahu kenapa dijual, pokoknya beliau minta saya menjualnya saja karena kebetulan Bu Muzdalifah juga nasabah saya di bank. Sampai sekarang beberapa sudah ada yang mengaku tertarik hanya saja masih dikonfirmasikan lagi. Pokoknya kita pasarkan terus," ungkap Revin.

Heboh kabar Muzdalifah menjual rumah mewah peninggalan mendiang suami pertamanya, Haji Nurman, hanya berselang tiga bulan dari pernikahan Muzdalifah dengan suami mudanya, Fadel Islami. Pasangan ini beda usia 15 tahun. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini