Video musik Aurel Hermansyah berjudul Kepastian trending nomor 2 di YouTube. (Foto: MyMusic Record)

Musuhan dengan Krisdayanti, Lagu Baru Aurel Trending

Musik 04 July 2020 23:41 WIB

Aurel Hermansyah sempat viral setelah permusuhannya dengan sang ibu, Krisdayanti mencuat di media sosial. Namun di balik sisi negatif tersebut, putri sulung musisi Anang Hermansyah itu menunjukkan prestasinya di belantika musik Tanah Air.

Aurel baru saja merilis lagu baru bertajuk Kepastian, pada Kamis, 2 Juli 2020. Lagu yang diunggah di laman YouTube MyMusic Records tersebut telag ditonton sebanyak 3.120.915 kali.

Lagu Aurel sukses menduduki peringkat dua trending YouTube. Lagu tersebut tepat berada di bawah lagu How You Like That milik girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Dikutip dari laman YouTube MyMusic Records diketahui bahwa lagu Kepastian menceritakan tentang penantian dan harapan untuk kepastian dalam sebuah hubungan. Lagu yang diciptakan Ade Govinda ini memang berisi kegalauan seseorang dalam menunggu datangnya kepastian dari kekasihnya.

"Ini bukan hanya tentang kegalauan, ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian, harus ada kejelasan," kata Ade dikutip dari YouTube MyMusic Records.

Penggarapan musik ini disebut-sebut sebagai salah satu produksi termahal dari MyMusic Records, karena tidak hanya melibatkan Tohpati sebagai produser musik, tapi juga adanya String section yang direkam di Praha Republik Ceko.

Pujian Ashanty

Prestasi Aurel tersebut disambut gembira oleh sang ibu sambung, Ashanty. Dia merasa bangga setelah menyaksikan sendiri perjuangan Aurel untuk memperbaiki kualitas suaranya.

"I always believe in u.. and now we are so proud of u kaka @aurelie.hermansyah.. Bukan hanya karena bertahan di trending 2 atau jutaan view dalam sehari.. tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja keras nya selama ini," tulis Ashanty di Instagram, Sabtu 4 Juli 2020

"Diomelin terus sm papanya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yg bagus, tiap disuru nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin (padahal kalo di rumah atau di toilet nyanyinya enak banget)," sambung ibu dua anak itu.

Lebih lanjut, Ashanty juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Aurel yang sudah memiliki bakat bernyanyi sejak kecil. Artis berusia 35 tahun tersebut pun berterima kasih kepada Aurel yang terus berusaha keras hingga meraih prestasi.

"Biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang ngga ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua.. tapi anak ini dari kecil udh keliatan banget bakatnya kaka loly, tapi selalu ngga percaya diri.. apa lagi kalo pipi nya udah kritik cara nyanyi nya, makin drop ya kak," sambung Ashanty. "Tapi kita yakin walau mungkin sedikit terlambat, tapi ini semua sudah diatur yg kuasa.. ini aja harusnya udah keluar dari kapan, tapi ya itu balik lagi take berulang2 sampe dia percaya diri, dan akhirnya memang hasil tidak akan menghianati usaha dan kerja keras nya.. sekali lagi terima kasih buat kerja keras kaka @aurelie.hermansyah udah buat kita semua bangga.."

Selain itu, Ashanty tak lupa berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung Aurel. Postingan Ashanty tersebut pun langsung dibalas oleh Aurel, yang berterima kasih karena mendapatkan banyak dukungan dan ingin membuat karya yang lebih baik.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 01:15 WIB

Tak Puas dengan Pemerintah, 7.000 Warga Beirut Turun ke Jalan

Internasional

Protes dengan pemerintahan yang korup.

08 Aug 2020 23:15 WIB

Pengurus Tebuireng Tegaskan Makam Gus Dur Belum Dibuka

Jawa Timur

Makam Gus Dur belum dibuka untuk kunjungan wisata.

08 Aug 2020 22:45 WIB

Surabaya Zona Merah, Persebaya Tunda Latihan di Lapangan

Liga Indonesia

Persebaya belum kumpulkan pemain dan pelatih.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...